ZTE Redbull V5, Smartphone Quad-Core Seharga 1.5 Juta

ZTE Redbull V5

Smartphone dengan spesifikasi mumpuni, tapi dengan harga yang murah, merupakan impian para calon pembeli smartphone di dunia. Sadar betul dengan hal itu, ZTE, sebuah produsen smartphone asal China pun meluncurkan ZTE Redbull V5. Device ini sudah mempunyai prosesor quad-core dengan layar high-definition, namun harganya hanya sekitar 1.5 jutaan, murah sekali bukan?

Untuk Redbull V5, ZTE sengaja meninggalkan Mediatek dan lebih memilih prosesor buatan Qualcomm, demi bisa memberikan fitur LTE. Mereka menggunakan chip Snapdragon MSM8926 yang merupakan sebuah prosesor quad-core (mempunyai 4 chip yang digabung menjadi 1). Harga chip tersebut merupakan yang termurah di kelasnya, sehingga harga Redbull V5 pun bisa ditekan.

ZTE menjual Redbull V5 dengan 2 pilihan storage penyimpanan. Pilihan pertama adalah storage 4 GB dengan RAM sebesar 1 GB, sedangkan yang kedua adalah storage 8 GB dengan RAM sebesar 2 GB. Bila anda ingin storage yang lebih besar, ZTE juga telah menyiapkan slot memory card yang bisa diisi dengan maksimal kapasitas 32 GB. Untuk kamera, ZTE memasang kamera dengan kekuatan yang cukup besar, 13 megapiksel untuk kamera utama, dan 5 megapiksel untuk kamera depan. Demi lebih menarik perhatian calon pembeli, ZTE pun memproduksi Redbull V5 dengan 5 pilihan warna yang menarik.

Dengan spesifikasi super hebat yang telah saya sebutkan di atas, apalagi bila ditambah dengan harganya yang super murah, pantas rasanya ZTE Redbull V5 disebut sebagai smartphone yang wajib dibeli tahun ini.

Sumber Gambar : gizmochina.com


adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>