Yahoo Akhirnya Ambil Alih Vizify

Vizify

Yahoo! akhirnya mengumumkan kalau mereka telah mengambil alih startup untuk membuat ringkasan perjalanan kita di sosial media, Vizify. Proses ini sebenarnya telah berlangsung selama berbulan-bulan, sejak musim panas tahun lalu. Tidak disebutkan harga yang harus dibayarkan Yahoo. Tapi mengingat nilai jual Vizify yang ‘hanya’ 1,46 Juta Dollar, kemungkinan Yahoo tidak harus membayar mahal untuk akuisisi terbarunya ini.

Todd Silverstein, Eli Tucker, dan Jeff-Cutler Stamm membangun Vizify sejak tahun 2011 di Portland, Oregon. Mengingat pendanaan terakhir mereka hadir cukup lama berselang, pada tahun 2012, maka saat ini para founder Vizify itu memang sudah harus mencari dana lebih, atau menjual startup tersebut kepada perusahaan lain. Kebetulan Yahoo adalah salah satu perusahaan yang sedang gemat sekali mengakuisisi startup lain, jadilah akuisisi itu terjadi.

Masalah sedikit timbul karena Yahoo memutuskan untuk mematikan seluruh layanan Vizify. Padahal, Vizify masih punya kewajiban kepada para penggunanya, mengingat beberapa dari mereka adalah pengguna berbayar. Vizify pun memulai tahapan yang mereka sebut men-senja-kan layanan.

Mulai sekarang kita tidak bisa lagi mendaftar sebagai pengguna baru di Vizify. Bagi yang sudah menjadi pengguna, anda bisa menyimpan isi akun Vizify anda ke dalam arsip khusus yang bisa anda akses sampai tanggal 4 September 2014. Adapun bagi para pengguna berbayar, Vizify akan mengembalikan seluruh uang yang telah anda bayarkan kepada Vizify.

So, ada kesempatan yang terbuka jika ingin menjadi The Next Vizify.

 

Sumber Gambar : mwpartners.com

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>