Xiaomi Redmi Note Dijual Rp.1.999.000 Di Lazada

redmi note lazada

 

Menyusul Redmi 1S, Xiaomi kembali bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk penjualan produk barunya: Xiaomi Redmi Note. Masih menggunakan metode flash sale atau cepet-cepetan beli, phablet pertama Xiaomi ini akan dijual pertama kalinya pada hari kamis (sepertinya ini hari keramat bagi Lazada/Xiaomi) tanggal 13 november 2013.

Dibanderol dengan harga Rp.1.999.000, Redmi Note hanya berselisih Rp.500.000 dari pendahulunya. Selisih Rp.500.000 ini memberikan Anda layar yang lebih besar (5,5 inci vs 4,7 inci), kamera yang lebih besar (13MP vs 8MP), RAM yang lebih besar (2GB vs 1GB), baterai yang lebih besar (3.100 vs 2.000 mAh), serta prosesor octa-core (Mediatek MT6592 vs quad-core snapdragon 400).

Nah, dengan harga demikian, lebih baik mana menurut Anda? Selain itu, bagi pemilik Redmi 1S yang tergiur dengan Redmi Note, kemungkinan mereka akan menjual gadget-nya di pasar-pasar online seperti kaskus, tokobagus, dan lainnya. Bagi yang ingin memiliki Redmi 1S dengan harga yang miring namun kondisi mint, rasa-rasanya minggu depan adalah saat terbaik.

Nah (lagi), buat yang tertarik memiliki Redmi Note, sambil menunggu hari kamis nanti, yuk kita intip preview Redmi Note yang telah diulas aitinesia disini.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>