Xiaomi Redmi 2 Sudah Masuk Indonesia?

Xiaomi Redmi 2 sudah masuk Indonesia melalui beberapa situs jual beli online tanah air. Pencarian singkat melalui mesin pencari menunjukkan blanja.com dan Rakuten.co.id memajang Redmi 2 sebagai barang jualannya yang telah dapat dibeli semua pengunjungnya. Lantas benarkah Xiaomi Redmi 2 telah resmi masuk ke Indonesia?

Halaman blanja.com yang Memajang Xiaomi Redmi 2

Halaman blanja.com yang Memajang Xiaomi Redmi 2

Proses masuknya peralatan telekomunikasi ke Indonesia, dalam hal ini telepon seluler, harus melewati serangkaian pengujian sebelum mendapatkan sertifikat izin penjualan secara umum di Indonesia. Adalah postel.go.id yang memajang daftar permohonan produk yang akan dijual di Indonesia. Jadi seharusnya setiap peralatan telekomunikasi yang dijual secara resmi di Indonesia harus mampir disana.

Halaman Rekuten.co.id yang Memajang Xiaomi Redmi 2

Halaman Rekuten.co.id yang Memajang Xiaomi Redmi 2

Namun sejauh yang kami lihat, belum ada produk Xiaomi Redmi 2 yang singgah di laman-laman tersebut. Bisa saja kami yang salah, namun kami yakin jika memang benar Xiaomi telah resmi merilis Redmi 2 di Indonesia, pastilah website resmi Xiaomi Indonesia serta halaman facebook Xiaomi Indonesia menjadi yang pertama dan paling berisik. Terakhir kami cek, kedua halaman tersebut belum membicarakan soal peluncuran Redmi 2 di Indonesia.

Nah, mengenai bagaimana blanja dan rakuten (atau penjual halaman sana) mendapatkan Redmi 2 kami tidak bisa memberikan jawaban pasti. Sejauh yang kami tahu Xiaomi Redmi 2 belum dirilis secara resmi di Indonesia.

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>