Xiaomi Redmi 2 Dengan RAM 2GB Akan Meluncur Bulan Ini

Redmi 2 versi 2GB

Sepertinya bukan hanya kami saja yang merasakan ada yang kurang dalam spesifikasi Xiaomi Redmi 2 yang diluncurkan bulan lalu. Dengan spesifikasi yang hampir sama persis dengan Redmi 1S sebelumnya, bagi kami nampak tidak ada faktor pendorong yang sangat kuat untuk membeli Redmi 2 tersebut. Terlebih bagi yang telah memiliki Redmi 1S. Namun semuanya berubah sejak negara api menyerang Xiaomi dengan lapang dada mengamini keinginan tersebut dan meningkatkan kapasitas RAM pada Redmi 2.

Peningkatan Spesifikasi

redmi22Jadi apa saja yang di-upgrade oleh Xiaomi kali ini? Ternyata selain RAM yang meningkat dua kali lipat menjadi 2GB, ROM juga ditingkatkan dengan rasio yang sama dari 8GB menjadi 16GB. Spesifikasi yang lain tetap sama, layar 4,7 inci 720p, prosesor snapdragon 410 dengan LTE, serta kamera 8 megapiksel.

Harga Xiaomi Redmi 2 RAM 2GB?

redmi 2

Nah, soal harga Xiaomi ternyata tidak meminta peningkatan yang cukup banyak. Jika versi standard dengan 1GB RAM dan 8GB ROM dihargai sebesar 699 yuan (sekitar 112 usd atau 1,4 juta rupiah), maka untuk versi yang lebih canggih ini Xiaomi hanya meminta penambahan 100 yuan menjadi 799 yuan (sekitar 128 usd atau 1,6 juta rupiah).

Dari penetapan harga yang demikian, rasanya versi RAM 2GB menjadi pilihan yang terbaik. Karena hanya dengan menambahkan sebesar kurang lebih 200 ribu rupiah Anda sudah mendapatkan peningkatan RAM dan ROM dua kali lipat. Jadi yang sudah ancang-ancang membeli Redmi 2 sebaiknya bersabar menunggu tanggal 23 Februari saat peluncuran resminya di Cina.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>