Xiaomi Redmi 1S Terjual Habis di Lazada Hanya Dalam 7 Menit

Xiaomi Redmi 1S Open Box

Tepat pada pukul 11:00 WIB hari ini, 4 September 2014, Lazada resmi membuka penjualan Xiaomi Redmi 1S secara online di website resmi mereka. Smartphone pertama Xiaomi yang dijual di Indonesia itu dibanderol dengan harga yang super murah, hanya Rp 1.499.000. Wajar kalau sebelum waktu pembelian, sudah banyak sekali calon pembeli yang mendaftar untuk mengikuti penjualan online tersebut.

Hingga tanggal 2 September 2014 yang lalu, jumlah calon pembeli yang terdaftar sudah mencapai angka 50.000. Menjelang waktu pembelian, angka tersebut terus naik hingga mencapai angka 60.542. Padahal, stok Xiaomi Redmi 1S yang tersedia hanya sejumlah 5.000 device.

Website Lazada Sempat Down Selama 42 Menit

Sayangnya, antusiasme ini sepertinya tidak diantisipasi dengan baik oleh pihak Lazada. Alhasil, selama 42 menit pertama penjualan, terjadi gangguan sistem dan semua pengguna tidak bisa melakukan pembelian. Mereka hanya bisa memasukkan Xiaomi Redmi 1S ke dalam keranjang belanja atau cart, namun tidak bisa melanjutkan ke proses pembayaran. Untungnya, Lazada cepat menanggapi masalah tersebut hingga akhirnya website Lazada bisa aktif kembali.

Xiaomi Redmi 1S Habis Terjual Dalam 7 Menit

Xiaomi Redmi 1S

7 menit setelah website Lazada lepas dari gangguan, barulah stok 5.000 device Xiaomi Redmi 1S benar-benar bisa habis terjual. Selamat kepada anda yang berhasil mendapatkannya, jangan lupa kabarkan kepada kami bagaimana kualitas device yang anda terima. Jangan lupa juga untuk mencatat Service Center resmi Xiaomi di Indonesia, kalau-kalau device Redmi 1S yang anda terima mengalami masalah. Bagi yang belum bisa mendapatkan Xiaomi Redmi 1S dari penjualan online di Lazada, jangan khawatir, karena rencananya Xiaomi Redmi 1S juga akan dijual di toko-toko smartphone seperti Erafone, dan lain-lain.

Selanjutnya, Xiaomi Redmi Note !

Xiaomi Redmi Note

Setelah sukses dengan penjualan Redmi 1S, Xiaomi pasti akan melanjutkannya dengan penjualan produk-produk mereka yang lain. Dikabarkan yang selanjutnya akan dijual adalah Redmi Note, smartphone berukuran besar (phablet) yang sebelumnya dikabarkan sudah lulus uji di Direktorat Jenderal Pos dan Telekomunikasi. Namun Xiaomi harus waspada, karena Redmi Note punya pesaing yang sudah terlebih dahulu hadir di Indonesia, yaitu Himax Polymer Octa Core. Bahkan, Himax Polymer Octa Core berhasil terjual sebanyak 10.000 device pada penjualan online pada tanggal 29 Agustus 2014 kemarin.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>