Xiaomi Redmi 1S Dijual Rp.1.200.000 di India!

redmi1sAda berita menyenangkan bagi Mi fans di India. Mulai hari ini, sudah mulai dibuka pendaftaran pembelian Redmi 1S. Tidak kalah mengejutkan, berita mengenai harga penjualan Redmi 1S di India kali ini cukup fantastis. Dengan 5.999 rupee atau sekitar 99 dollar amerika atau tidak sampai 1.200.000 rupiah, penduduk India sudah mulai dapat meminang Redmi 1S.

Highlight Spesifikasi Redmi 1S

Dengan uang demikian, pembeli sudah bisa mendapatkan:

  • prosesor Snapdragon 400
  • RAM 1 GB
  • ROM 8 GB
  • kamera 8MP
  • dual sim
  • layar 4,7 inci dengan resolusi HD (1280×720)

Redaksi aitinesia pernah melakukan unboxing dan bermain-main sejenak dengan Redmi 1S beberapa bulan yang lalu. Dari pengalaman tersebut, harga Rp.1.200.000 dengan fitur dan spesifikasi yang diberikan Redmi 1S adalah penawaran yang sangat baik. Kami tidak bisa memikirkan sebuah ponselpintar Android dengan kisaran harga serupa yang mampu disepadankan dengan Redmi 1S (yang terdekat adalah Motorola Moto G, itupun lebih mahal 62,5% dibandingkan Redmi 1S).

Redmi 1S dan Indonesia

redmi 1s

Setelah meluncur di India, tentunya Mi Fans Indonesia berharap Redmi 1S segera menjejakkan kakinya di tanah air. Dan tentunya dengan harga yang sama – bahkan lebih murah. Jika benar terjadi, Redmi 1S masuk ke Indonesia dengan harga yang sama, tentunya hal ini akan membuat Motorola Moto G dan Huawei Honor 3C bersiap kehilangan pangsa pasar.

Sampai saat ini, belum ada kabar resmi mengenai kapan Redmi 1S akan mulai dijual, namun mengingat saudaranya telah melenggang di uji postel, rasa-rasanya tidak akan terlalu lama.

Kita tunggu saja.

 

Terima kasih telah membaca.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>