Xiaomi Mi3 [Segera] Masuk Ke Indonesia

mi3

Kabar gembira bagi para Mi Fans Indonesia yang telah lama menanti kehadiran Xiaomi di tanah air. Setelah dengan rese-nya cuma ngasih teaser di ICS 2014, Xiaomi Mi3 masuk ke Indonesia sebentar lagi. Tau dari mana? 

Xiaomi Mi3 Masuk Ke Indonesia

Seperti biasa, redaksi aitinesia gemar mengintai postel.go.id karena disanalah pintu masuk gadget telekomunikasi ke Indonesia. Nah, si Mi3 telah lolos serangkaian uji yang diterapkan oleh pihak postel kepadanya. Artinya, Mi3 sudah sah menyambangi pasar ponsel Indonesia.

xiaomi mi3

Xiaomi dan Trikomsel

Dengan nomor uji 1321/SPRHU/BBPPT/VI/2014, Xiaomi Mi3 telah lulus uji per tanggal 2 Juni 2014 yang lalu. Yang cukup mengejutkan adalah nama distributor yang dicatut di situs postel untuk Mi3 bukanlah Erafone sebagaimana yang tertera di booth ICS 2014 kemarin, melainkan Trikomsel.

xiaomi erafone

Booth Xiaomi dengan logo erafone

Hal ini juga mempertegas pertanyaan pada post sebelumnya mengenai mengapa logo erafone dihapus jelang sehari event ICS 2014.

Booth Xiaomi

Booth Xiaomi tanpa logo Erafone sehari sesudah foto diatas

Jika informasi di situs postel benar, artinya pada saat itu Xiaomi tengah mempertimbangkan erafone sebagai distributor namun Xiaomi berubah pikiran dan akhirnya menggandeng Trikomsel.

Trikomsel sendiri memiliki toko retail Oke Shop dan Global Teleshop. Setelah resmi meluncur, Xiaomi Mi3 mungkin dapat kita beli disini. Di Malaysia, Mi3 bisa dibeli dengan harga sekitar 3,2 juta rupiah. Berapa harga yang akan dibanderol Trikomsel untuk Mi3?Kita tunggu saja

 

Baca Juga: Ini alasan ponsel Xiaomi bisa begitu murah

 

sumber: postel.go.id

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>