Xiaomi Mi Pad [Segera] Masuk Ke Indonesia

Xiaomi Mi Pad adalah produk tablet pertama dari Xiaomi. Meskipun telah resmi diluncurkan dan dijual sejak tahun lalu, hingga saat ini tablet berprosesor NVIDIA Tegra K1 tersebut belum menjejakkan kakinya di Indonesia. Sekarang setelah resmi lolos uji dari postel, Xiaomi Mi Pad rasa-rasanya akan segera siap dijual di Indonesia.

mi pad malaysia

Belum lama, Mi Pad yang banyak dibilang mirip dengan iPad ini resmi meluncur di Malaysia. Dengan banderol 799 ringgit atau setara sekitar 2,8 juta rupiah kabarnya sold out hanya dalam hitungan menit. Prestasi yang cukup mengagumkan mengingat ini tablet perdana dari Xiaomi.

Mi Pad

Halaman postel yang menampilkan entri tablet Xiaomi – Mi Pad – yang lulus uji

Nah, setelah sampai di Malaysia, seharusnya Indonesia akan menjadi tujuan singgah Mi Pad dalam waktu dekat. Dan benar saja. Terdaftar di postel.go.id, Xiaomi Mi Pad telah lulus serangkaian uji yang harus dilewati oleh perangkat telekomunikasi sebelum boleh dijual secara bebas di negara kita tercinta. Artinya, kita bisa mengharapkan flash sale Xiaomi Mi Pad di toko online di Indonesia dalam waktu dekat. Mungkin Lazada akan kembali digandeng Xiaomi untuk mendistribusikan tablet cantik ini.

Harga Xiaomi Mi Pad di Indonesia

Seperti biasa, Xiaomi Indonesia masih tutup mulut mengenai harga resmi produk-produknya yang belum meluncur. Hal yang sama juga terjadi untuk Mi Pad. Namun melihat harga 2,8 juta rupiah yang dibanderol di Malaysia, juga melihat pola harga yang tidak jauh berbeda pada produk sebelumnya, kita masih bisa berharap bahwa harga Mi Pad nantinya akan berada di bawah angka 3 juta rupiah. Tebakan kami di kisaran Rp.2.999.000. Kita lihat saja nanti.

 

sumber: mipostel

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>