Xiaomi Masuk ke Indonesia di 2014

Xiaomi dengan produk-produk murah namun spesifikasi tinggi telah menjadi buah bibir masyarakat teknologi dunia. Perusahaan yang baru berumur sekitar empat tahun ini sering dijuluki Apple-nya Cina. Prestasi dan sanjungan yang demikian tidak membuat Xiaomi berpuas diri. Bertujuan untuk melakukan ekspansi global, Xiaomi sejak tahun lalu berusaha menembus pasar internasional dengan membangun hub di beberapa negara seperti Singapura.

Strategi ini tampak membuahkan hasil. Hal ini dapat kita lihat dari penjualan Xiaomi yang mampu mensejajarkan diri dengan merek sekelas Samsung dan Apple.

Top 10 penjualan smartphone

 

Hal ini kemudian membuat kita yang di Indonesia bertanya-tanya; kapan Xiaomi masuk ke Indonesia?

Xiaomi, Asia Tenggara dan Indonesia

Keputusan Xiaomi membuka “cabang” di Singapura dapat kita lihat sebagai strategi Xiaomi untuk menaklukan pasar Asia Tenggara. Nah, dengan strategi seperti itu, hanya tinggal hitungan bulan saja sampai Xiaomi memasuki pasar Indonesia yang menggiurkan. Hal ini dikonfirmasi oleh account twitter resmi @Xiaomi dimana untuk Asia Tenggara, Xiaomi membidik Malaysia, Filipina, Indonesia, Thailand, dan Vietnam.

Selain itu, dengan ambisi globalnya, Xiaomi juga mengkonfirmasi akan memasuki pasar benua Amerika. Terlihat dari negara Brazil dan Meksiko yang masuk ke dalam daftar daerah ekspansi 2014.

Daftar lengkap negara tujuan negara ekspansi Xiaomi di 2014 dapat dilihat pada gambar berikut:

Xiaomi Indonesia

Jadi kita tunggu saja, jika benar, sebentar lagi Xiaomi akan masuk ke Indonesia.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>