Wamau, Cara Mudah Pesan Makanan di Makassar

Bagi pembaca kami di kota Makassar, akan hadir sebuah layanan di bidang pemesanan dan pengiriman makanan online yang bernama Wamau.

Wamau yang berkantor di Gedung Digital Innovation Lounge (DiLO) di jalan Dr Sam Ratulangi 68 ini akan segera meluncurkan produk mereka.

Guna merayakan launching mereka dalam waktu dekat ini, Wamau mengadakan event bagi-bagi 50 voucher makan gratis yang bisa didapatkan dengan mendaftarkan email ke Wamau. Setelah mendaftarkan email, kita akan diminta untuk membagikan menu yang diinginkan ke Facebook dengan ketentuan yang tertulis pada website mereka. Dari seluruh email yang terdaftar akan dipilih secara acak 50 pemenang yang berhak mendapatkan voucher gratis makanan dari restoran yang bekerjasama dengan Wamau.

Siapa saja yang beruntung itu? Apakah anda termasuk di antaranya? Ketika kami menengok ke laman Facebook mereka, belum ada pengumuman siapa saja yang beruntung mendapatkan voucher makan gratis.

wamau4

Wamau sendiri berdasarkan aktifitas dari akun Twitter mereka dua hari belakangan ini sedang aktif menawarkan kerjasama dengan pengusaha kuliner di kota yang terkenal dengan Pantai Losarinya ini. Proposal kerja sama yang mereka tawarkan di setiap ujung kicauan membuka lebih banyak informasi tentang startup ini.

 

Dalam analisis yang mereka kemukakan di proposal, Wamau melihat salah satu permasalahan bagi sebagian pengusaha kuliner adalah kurangnya pengunjung yang datang ke kedai/resto mereka. Dengan adanya Wamau, diharapkan akan menunjang para pengusaha kuliner untuk menjangkau para konsumen yang malas keluar rumah dengan armada pengiriman yang cekatan.

Salah satu merchant yang bekerjasama dengan Wamau, Okiro Bar.

 

Bagi pengusaha yang ingin bekerjasama dengan Wamau, mereka akan diminta untuk menyediakan informasi terkait menu yang akan dipasarkan melalui Wamau, dan setelah konsumen melakukan pemesanan menu yang mereka inginkan, kurir Wamau akan mengantarkan pesanan ke alamat yang dituju.

 

Munculnya Wamau menjadi angin segar yang ikut menandai perkembangan startup di luar Pulau Jawa. Semoga ke depannya akan lebih banyak lagi startup yang mewarnai Indonesia!

Nawir

Seorang pembaca buku, pecinta alam semesta, penyuka filsafat, penonton film.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>