Video Viral Kampanye Pilpres – Sebuah Parodi

CAMEO Fun Campaign: Prabowo Jokowi

Judul diatas menjadi judul video viral kampanye pilpres garapan CameoProject, sebuah user youtube yang dulu juga menggarap perhelatan Jokowi vs Fawzi Bowo di perhelatan Cagub DKI Jakarta. Saat post ini dibuat, video tersebut telah mendapatkan 627.000-an view. 

Meski baru genap seminggu, video ini telah mendapatkan banyak perhatian dari pengguna internet. Di tengah banyaknya kampanye yang saling menyudutkan satu pasangan dengan pasangan yang lain, video ini menyikapi kampanye pilpres 2014 dari sisi yang berbeda: humor.

Tanpa terlihat memihak kepada satu pasangan, CameoProject “mengolok-olok” tiap pasangan dengan cara yang menghibur. Misalnya Capres nomor urut satu yang diisukan suka marah-marah melempar ponsel dan bisa membuat orang “menghilang”. Atau Capres nomor urut dua yang dikabarkan merupakan Capres boneka dan kerap melempar tanggung jawab.

Seperti apa sih lebih lengkapnya? Langsung saja kita simak video berikut:

 

Nah, apakah Anda setuju jika ini merupakan kampanya yang fun sebagaimana dimaksudkan sang pembuat?

 

sumber: youtube

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>