Uber Sediakan Layanan Antar Jemput Gratis ke Pacific Place

Uber Promo Pacific Place

Bila selama ini kita telah mendengar hal-hal yang kurang menyenangkan terkait Uber, sebuah layanan penyewaan mobil yang mulai naik daun di Jakarta, kali ini mereka hadir kembali dengan sebuah kabar yang menyenangkan. Mereka menyediakan layanan antar jemput dari / ke Pacific Place, yang terletak di Sudirman Central Business District (SCBD), Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Bagaimana cara menggunakannya?

Sebuah Promo yang Masa Berlakunya Ditentukan Dengan Jumlah Retweet

Sebelum membahas cara menggunakan promo tersebut, saya ingin menceritakan terlebih dahulu tentang bagaimana promo ini bermula. Pada tanggal 1 Desember 2014 yang lalu, Uber membuat sebuah postingan blog yang mengatakan kalau mereka akan membuat sebuah promo berkendara gratis dari / ke Pacific Place. Saat itu, durasi promo tersebut belum ditentukan, dan para pengguna Uber diharapkan untuk meretweet sebuah tweet khusus dari akun Twitter resmi Uber untuk Jakarta : @Uber_JKT

Uber Promo Tweet

Semakin banyak Retweet yang diberikan pengguna, maka akan semakin lama pula durasi promo yang akan diberikan Uber. Karena akhirnya Uber mendapatkan lebih dari 100 Retweet, mereka pun menetapkan kalau promo tersebut akan berlangsung selama 10 hari, mulai tanggal 3 Desember – 12 Desember 2014.

Uber Promo Tabel

Cara Menggunakan Promo Gratis Uber

Promo ini diberikan kepada seluruh pengguna Uber di Jakarta, tanpa kecuali, mulai tanggal 3 – 12 Desember 2014. Promo ini hanya berlaku untuk rute dari / ke Pacific Place, untuk perjalanan selama 1 jam. Apabila perjalanan memakan waktu lebih dari 1 jam, maka pengguna harus membayar tambahan harga dengan tarif Rp 2.850 per Kilometer perjalanan atau Rp 500 / menit.

Tidak ada kode khusus yang harus dimasukkan, jadi setiap pemesanan dari atau ke Pacific Place pasti tidak akan dikenakan biaya. Promo ini berlaku setiap hari mulai pukul 10 pagi sampai pukul 10 malam. Jadi, bagi anda yang berencana untuk jalan-jalan ke Pacific Place, silakan menggunakan promo ini. Demikian juga dengan yang bekerja di sekitar Pacific Place, bisa juga menggunakan promo ini untuk pulang ke rumah.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>