Transformasi Friendster

Masih ingat dengan Friendster? Salah satu social media yang sempat booming di sekitar tahun 2003 – 2008. Untuk anda yang pernah memiliki account di social media tersebut mungkin akan sedikit terkejut dengan transformasinya saat ini. Username dan password yang dahulu digunakan untuk login ke jejaring sosial tersebut ternyata masih aktif. Namun begitu kita login ke website tersebut, voila anda akan dikejutkan dengan perubahan yang terjadi pada website tersebut. Semua data-data yang sebelumnya mungkin pernah anda buat, semua foto yang pernah diupload dan semua teman yang pernah ada di list pertemanan tiba-tiba hilang.

Semua account menjadi kembali kosong seperti saat pertama kali daftar untuk sebuah jejaring sosial. Ditambah lagi, tidak hanya mengusung sebagai web jejaring sosial untuk mencari teman-teman baru atau mengumpulkan teman-teman lama, Friendster juga sudah menjadi website yang membuat penggunanya dapat bermain game online di dalam webnya (gaming platform) *serupa dengan facebook*.

Namun, ada fitur baru yang tidak kalah menarik, yaitu Point Reward. Dengan hanya menambah jumlah teman, chat dengan teman melalui friendster, atau bermain game didalamnya, pemiliki account di Friendster mendapatkan point-point yang nantinya dapat ditukar dengan reward tertentu sesuai dengan jumlah point yang didapat. Tidak hanya itu, apabila kita belum punya account atau lupa password, kita juga bisa login dengan menggunakan account facebook kita dan dengan mudah kita dapat meng-import semua data yang ada di facebook ke profile friendster kita.

Tertarik untuk kembali aktif di friendster?

 

Kiri: Logo awal Friendster

Kanan: Transformasi Logo friendster pertama kali

 

 

kredit gambar: friendster.com

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>