Trailer Iron Man 3 – Penggemar Diharap Sabar

Sudah lihat trailer Iron Man 3? Trailer yang dirilis 3 hari lalu di youtube sudah dilihat sebanyak 13 juta kali (per hari ini – 25/10/12). Pada trailer tersebut digambarkan cuplikan-cuplikan film Iron Man yang lebih kelam. Begitu kelam sehingga mengingatkan kita pada The Dark Knight-nya Nolan, Tidak terlihat di trailer tersebut jokes khas Tony Stark yang narsis.

Ada satu hal yang cukup menarik pada trailer tersebut. Apabila kita mengingat kembali semua film yang memunculkan Iron Man (Iron Man 1, 2 dan The Avangers), kita bisa lihat ada perubahan cara mengenakan jubah (suit) Iron Man yang selalu dikembangkan Tony Stark. Apabila pada Iron Man 1 proses “berubah” menjadi Iron Man masih cukup “primitif” dengan dibantu robot-robotnya, pada Iron Man 2 Stark dapat berubah dalam hitungan detik menggunakan jubah Iron Man yang dibentuk menjadi koper. Pada The Avengers, Stark dapat berubah secara instan dengan “memanggil” jubahnya dengan bantuan Jarvis dan secara otomatis memindai tubuh Stark lalu menyelimutinya. Proses ini dibantu dengan gelang berbahan khusus yang dikenakan Stark.

Pada Iron Man 3, terlihat Stark melakukan perkembangan lagi pada proses “berubah”nya. Di trailer ditunjukan Stark sedang mencoba memanggil bagian dari jubahnya secara telekinetik. Beberapa sumber menerangkan bahwa proses ini sejalan dengan sebuah timeline di komik Iron Man dimana Stark diinjeksi dengan sebuah virus bernama Extrimis. Dengan virus tersebut Stark memiliki kemampuan untuk mengendalikan langsung jubahnya melalui otaknya.

Apakah benar demikian? Lalu bagaimana dengan sosok War Machine yang dicat senada Captain America? Kemudian Mandarin? Sepertinya para penggemar masih harus bersabar sampai april 2013 untuk dapat mengetahui jawabannya.

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>