Tes Jatuh LG G3 – Wajib Tonton Untuk Yang Mau Beli

Lg G3

Bagaimana jadinya jika LG G3 dijatuhkan? Akankah jagoan baru dari LG ini akan bertahan? Adalah TechRax, username youtube, yang melakukan perekaman video tes jatuh LG G3 kali ini. Bagaimana selengkapnya? Tetaplah membaca.

Tes Jatuh LG G3

Pada video berikut, TechRax akan menjatuhkan LG G3 dua kali. Yang pertama menjatuhkan dengan titik kontak sudut ponsel, yang kedua dengan layar. Kedua tes dilakukan dengan ketinggian bahu pengguna.

Bagi yang tidak punya waktu untuk melihat video: Tes pertama G3 masih sehat dengan hanya luka lecet di tubuh bagian sudut dengan. Tes kedua terlihat cukup merusak layar LG G3. Setelah jatuh terlihat layar tidak lagi responsif dan sulit digunakan, Meskipun masih bisa menyala.

Meski skenario terjatuh dengan layar menghadap ke bawah bukan sesuatu yang mudah terjadi (kecuali emang nasib…), pengguna LG G3 mesti berhati-hati dalam penggunaan ponsel flagship ini supaya hal seperti dalam video tersebut tidak terjadi.

 

sumber: youtube

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>