Tes Jatuh Galaxy S4 – Yang Punya Maag Akut Sebaiknya Jangan Lihat

Samsung Galaxy S4 Drop TestSmartphone jagoan Samsung yang satu ini sudah beredar luas secara global, kita yang di Indonesia-pun sudah dapat menikmatinya. Dengan spesifikasi jeroan yang buas, Samsung Galaxy S4 menjadi smartphone idaman banyak pecinta android, namun kritikan banyak dituai Samsung pada tampilan fisik perangkat flagship ini yang masih terbuat dari plastik. Akan terkesan “murah” apabila disandingkan dengan iPhone.

Lalu apa? Dengan fisik plastik tersebut pasti banyak yang bertanya-tanya mengenai ketangguhan fisik sang jagoan. Apa yang terjadi bilamana SGS4 ini dijatuhkan? Tabtech melakukan sebuah uji coba dengan menjatuhkan SGS4 ini, dan berbaik hati untuk merekamnya untuk kita simak. Tapi sesuai judul, yang memiliki maag akut sebaiknya tidak melihat video ini, tapi minum obat terlebih dahulu (ga lucu? Okee!!!)

Seperti yang dapat kita saksikan di video, layar baru samsung yang dipersenjatai teknologi Gorilla Glass 3 tampak tidak mengalami kerusakan. Tentunya hal ini cukup melegakan bagi yang sudah berancang-ancang akan meminang si montok ini.

Kabarnya saat ini di Amerika sana stok Samsung Galaxy S4 mengalami penundaan kirim dikarenakan membludaknya permintaan, namun kabarnya juga, akan dipenuhi Samsung dengan supply yang lebih memadai minggu depan. Buat Anda-Anda yang sudah tidak sabar membelai seri Galaxy terbaru ini, pre-order sudah dapat dilakukan dibeberapa situs serta operator selular, salah satunya disini

 

 

 

sumber

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

1 Response

  1. kirain ada hubungannya sama penyakit maag,,, haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>