Swing Copters, Game Terbaru Dari Pembuat Game Flappy Bird

Swing Copters 1

Masih ingat dengan game Flappy Bird? Berapa poin tertinggi anda ketika bermain Flappy Bird? Saya sendiri masih yakin kalau saya bisa mendapatkan nilai yang lebih tinggi bila memainkannya di device dengan layar yang lebih besar. Begitulah.

Kali ini, Dong Nguyen, si pembuat game adiktif Flappy Bird kembali membuat game baru. Ia memberinya nama Swing Copters. Sebuah video trailer pun telah dibuat untuk mengenalkan game ini, seperti bisa kalian saksikan di bawah ini.

Swing Copters, Flappy Bird Dalam Bentuk Vertikal

Layaknya si pendahulu, di mana kita harus menjadi burung dan menghindari hadangan berupa pipa-pipa besar, di dalam Swing Copters kita bermain sebagai orang dengan baling-baling yang harus terbang dan menghindari hadangan berupa pemukul yang berayun-ayun. Sekilas Swing Copters tak ubahnya seperti Flappy Bird yang diputar 90 derajat. Bila burung di Flappy Bird harus bergerak ke arah kanan, maka orang dengan baling-baling di Swing Copters harus bergerak ke atas.

Swing Copters

Seperti ketika membuat Flappy Bird, Nguyen kembali menampilkan kesan retro di dalam permainan barunya ini. Ia masih mempertahankan tampilan patah-patah yang menyerupai game-game generasi awal yang masih menggunakan layar beresolusi rendah. Game Swing Copters ini rencananya akan diluncurkan pada hari Kamis, 21 Agustus 2014. Ia akan hadir baik untuk sistem operasi Android maupun iOS dengan gratis.

Mengenang Flappy Bird

Sejak ditarik kembali, tak lama setelah peluncurannya, riwayat game Flappy Bird tampaknya memang sudah berakhir. Pada saat itu, Dong Nguyen, si pembuat game, merasa tak nyaman dengan semua publisitas yang ia terima setelah Flappy Bird membuatnya berpenghasilan 600 Juta Rupiah per hari (iya, anda tidak salah membaca, per hari). Semoga sekalipun nantinya Swing Copters akan mendapatkan kesuksesan yang sama, Nguyen tak kembali menariknya seperti ia menarik Flappy Bird.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>