Smartphone Android Cuma Rp.150.000? Beneran?

Sudah terlalu lama sendiri para produsen smartphone Android berlomba-lomba menyuguhkan harga yang semakin murah terhadap smartphone garapannya. Namun yang dilakukan LG dan Walmart mungkin bisa dibilang memecahkan rekor smartphone termurah sedunia. Bagaimana tidak, hanya dengan $9,82 US (sekitar Rp.134.000) sudah bisa mendapatkan sebuah smartphone Android garapan LG yang bernama TracFone Lucky LG16.

LG Tracfone

Tidak ada yang spesial memang dari Lucky LG16 ini. Dengan layar kecil 3,8 inci, prosesor dual core 1,2Ghz dan Android KitKat 4.4 bukan merupakan kombinasi menarik dibandingkan spesifikasi yang ditawarkan hari gini. Namun mengingat harganya yang lebih murah dari tiket masuk dufan, rasanya ini tawaran yang sulit dilewatkan.

Sayangnya TracFone dari LG ini hanya dipasarkan via Walmart di Amerika Serikat sana. Namun apabila sudah ada yang bisa menjual dengan harga sedemikian rendah di sana, bukan tidak mungkin hal serupa akan terjadi di Indonesia. Hmm, mungkin Indomaret atau Alfamart nantinya akan memajang smartphone seperti ini di rak-rak dekat kasir. Bisa jadi!

 

 

sumber | via

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>