Sekarang Sudah Bisa Beli Film Secara Legal di Play Store

Google Play Movies

Lupakan kaset bajakan, karena sekarang kita di Indonesia sudah bisa membeli film-film secara legal lewat Google Play Store. Yup, Google Play Movies, fitur di mana kita bisa membeli dan menonton film secara online, kini sudah bisa diakses oleh masyarakat Indonesia.

Beli Secara Legal di Play Store, Tonton Secara Puas

Google Play Movies 2

Cara mengakses Google Play Movies sangatlah mudah, karena akan langsung tersedia tombolnya di halaman depan Google Play Store. Apabila di smartphone anda tidak muncul fitur tersebut, coba update Play Store anda ke versi yang lebih baru.

Google Play Movies 3

Setelah anda menekan tombol layanan Google Play Movies, anda akan sampai di halaman muka yang berisi film-film yang bisa kalian beli. Di dalamnya sudah terdapat film-film terbaru seperti Interstellar dan American Sniper. Selain itu ada juga film-film lawas seperti seri Harry Potter. Harga film-film tersebut berkisar di harga Rp 25.000 untuk fitur penyewaan, dan harga Rp 150.000 untuk fitur pembelian.

Apa Beda Fitur Penyewaan dan Pembelian?

Google Play Movies 4

Beda dari kedua fitur tersebut hanyalah pada jangka waktu anda diperbolehkan menonton film tersebut. Apabila anda melihat penjelasan detail dari sebuah film, maka akan ada batas waktu kapan film tersebut bisa ditonton dan berapa lama batas waktu menontonnya, apabila kita memutuskan untuk menyewa. Apabila kita memutuskan untuk membeli, kita tidak perlu merisaukan batas waktu tersebut.

Google Play Movies 5

Selain itu, ketika membeli maupun menyewa sebuah film, akan ada 2 pilihan format film yang kita inginkan. Format HD harus kita pilih jika kita ingin memutarnya di device lain selain komputer / laptop, tentunya dengan harga yang sedikit lebih mahal. Sedangkan Format SD bisa kita pilih jika kita hanya ingin memutar film di komputer / laptop saja. Harga yang tertera bisa kita bayarkan dengan kartu kredit, atau dengan pulsa handphone yang kita miliki. Untuk mengaturnya, masuk ke fitur pengaturan pada akun Play Store anda.

Google Play Movies 6

Setelah membeli atau menyewa, apabila sukses, film tersebut akan ada di lokasi My Movies di akun Play Store anda. Selamat mencoba berbelanja film legal di Play Store!

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>