SD Card 200 GB Sandisk Mulai Tersedia di Amazon

Micro SD produksi SanDisk yang mulai diperkenalkan ke publik pada bulan Maret silam pada kegiatan Mobile World Congress akhirnya mulai muncul di pasaran. Dengan kapasitasnya yang mencapai 200 GB memang wajar jika menyita perhatian banyak pihak.

Pada awal kemunculannya, Micro SD ini dibandrol dengan harga mencapai $400. Belakangan ketika mulai ditawarkan salah satunya melalui Amazon, harganya menyusut hingga sekitar $240 atau sekitar Rp 3.200.000 dengan kurs pada tanggal 26 Juni 2015.

Dengan kapasitasnya yang merajai untuk saat ini, yaitu 200 GB, ini berarti produk tersebut mampu menyimpan hingga 20 jam video Full HD. Selain itu, kecepatan transfernya mencapai 90MB/detik yang berarti dapat memindahkan 1200 foto hanya dalam hitungan waktu satu menit saja.

Micro SD ini juga dirancang untuk kedap air, kedap sinar X, dan memiliki ketahanan tinggi terhadap magnet serta temperatur yang dapat merusak produk ini sehingga anda dapat membawanya bepergian ke daerah-daerah yang memiliki kondisi cukup menantang.

Selain itu, dengan kategorinya yang masuk ke dalam Class 10 menjadi jaminan bahwa anda akan dapat dengan nyaman melakukan proses perekaman video HD tanpa tersendat-sendat.

Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk membelinya kemudian memasangnya di gawai anda yang terasa semakin sesak dengan semua foto dan video yang ingin anda simpan?
Silakan pesan melalui Amazon.

Nawir

Seorang pembaca buku, pecinta alam semesta, penyuka filsafat, penonton film.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebook

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>