Samsung Galaxy Note 4 Siap Diluncurkan di Indonesia

Samsung Galaxy Note 4 3

Informasi ini dapat dipastikan menyusul dikeluarkannya laporan kalau Samsung Galaxy Note 4 telah lulus pengujian perangkat-perangkat telekomunikasi di Direktorat Jenderal Pos & Telekomunikasi. Pada tanggal 24 September 2014 yang lalu, sebuah perangkat dengan kode SM-N910H (yang merupakan nama lain dari Samsung Galaxy Note 4) telah ditetapkan lulus pengujian dan mendapat izin untuk dijual bebas di Indonesia. Kini kita hanya tinggal menunggu waktu sampai Samsung Mobile Indonesia mengumumkan tanggal resmi peluncuran smartphone terbaru Samsung ini. Sebagai tambahan, saat ini Samsung sudah gencar mempromosikan Samsung Galaxy Note 4 ini lewat iklan di televisi.

Video Perkenalan Samsung Galaxy Note 4

Sambil menunggu peluncuran Galaxy Note 4, mari kita melihat video di atas, yang merupakan video perkenalan dari smartphone berukuran 5,7 inchi ini. Sebagian besar fitur-fitur terbaru yang ditampilkan dalam video tersebut, telah diumumkan pada acara peluncuran yang telah kami rangkum dalam artikel sebelumnya.

Samsung Galaxy Note 4 ini digambarkan sebagai sebuah smartphone berlapis metal dengan desain yang elegan. Bermodal prosesor Quad Core 2,7 GHz dan RAM 3 GB, Galaxy Note 4 diharapkan bisa menghasilkan performa yang maksimal, dalam pemakaian normal maupun ketika dipakai untuk bermain game. Selain itu, Samsung juga menghadirkan fitur Smart Select yang memungkinkan kita mengambil screenshot dari aplikasi-aplikasi tertentu, untuk kemudian disimpan atau dikirimkan lewat aplikasi lain.

Samsung Galaxy Note 4 Laris Manis di Korea Selatan

Dalam penjualan perdananya di Korea Selatan, negara asal Samsung, Galaxy Note 4 terbukti laris manis diborong para konsumennya. 3 provider utama di Korea Selatan yang menjual smartphone ini (SK Telecom, KT, dan LG U+) mengaku telah menjual lebih dari 10.000 device. Ini artinya, hingga saat ini, Samsung telah menjual lebih dari 30.000 device Samsung Galaxy Note 4 di awal penjualannya. Wow!

Apakah fenomena semacam ini akan terjadi juga di Indonesia saat peluncuran Galaxy Note 4 nanti? Kita tunggu saja.

Harga Samsung Galaxy Note 4 di Indonesia

Samsung Galaxy Note 4 2

Pertanyaan selanjutnya adalah berapa harga yang diminta Samsung untuk setiap device Galaxy Note 4 ini. Kemungkinan Samsung akan menjualnya seharga Rp 11.000.000. Sebuah harga yang cukup tinggi, bahkan ia lebih mahal daripada smartphone terbaru Apple, iPhone 6. Hal ini menimbulkan sedikit keraguan kalau Galaxy Note 4 ini akan bisa mengalahkan popularitas iPhone 6, saat keduanya telah sama-sama masuk ke pasar smartphone Indonesia.

Mana menurut anda yang akan lebih laku di Indonesia, Samsung Galaxy Note 4 atau iPhone 6?

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>