Saingi Indocomtech 2015, Jakarta Notebook Buka Jaknotech Bazaar yang Bebas Tiket Masuk

Jakarta Notebook Jaknotech Bazaar 2015

Sebagai salah satu toko gadget online terbesar, Jakarta Notebook (Jaknot) kembali membuat sensasi. Berhubung sedang hangat-hangatnya informasi terkait Indocomtech 2015, yang merupakan Pameran IT terbesar di Indonesia, Jaknot pun membuat pameran tandingan namun dalam versi digital. Mereka pun menyebutnya dengan nama Jaknotech Bazaar 2015.

Seperti sengaja menyaingi Indocomtech 2015, Jaknot mengadakan Jaknotech Bazaar 2015 ini pada waktu yang sama dengan Indocomtech, yaitu mulai tanggal 28 Oktober 2015 hingga 1 November 2015. Namun karena berbentuk digital, alias mengandalkan layanan e-commerce, Jaknotech Bazaar bisa kita akses selama 24 jam, tidak mengenal jam buka dan tutup. Semua orang di seluruh Indonesia pun bisa mengaksesnya, tidak seperti Indocomtech 2015 yang hanya bisa dikunjungi oleh masyarakat di sekitar Jabodetabek saja, mengingat Indocomtech 2015 kembali mengambil lokasi di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan. Tak tanggung-tanggung, Jaknotech Bazaar pun menawarkan diskon besar-besaran, yaitu hingga 90%. Kelebihan lain dari Jaknotech Bazaar adalah para pengunjungnya tidak perlu membayar tiket masuk dan uang parkir, yang harus kita keluarkan apabila kita mengunjungi Indocomtech 2015.

Sebagai informasi, bila kita menggunakan sepeda motor untuk mengunjungi Indocomtech 2015, kita perlu membayar biaya masuk Senayan Rp5.000, biaya parkir di sekitar JCC Rp5.000, serta tiket masuk Rp15.000 di hari kerja, dan Rp20.000 di akhir pekan. Ditambah lagi, pasti akan ada biaya yang keluar dari bahan bakar kendaraan yang digunakan untuk mengantarkan kita dari rumah ke lokasi Indocomtech 2015. Semua biaya tersebut tidak perlu kita keluarkan, apabila kita ingin mengunjungi Jaknotech Bazaar 2015.

Apa Saja yang Bisa Kita Dapat di Jaknotech Bazaar 2015?

Bila anda mengunjungi halaman resmi Jaknotech Bazaar 2015, maka anda bisa melihat logo brand-brand yang produknya dijual dengan harga diskon di event ini. Brand-brand tersebut ditampilkan seperti booth-booth pameran, menyerupai booth-booth di Indocomtech 2015. Di antara tampilan tersebut, terselip nama-nama brand terkenal seperti Xiaomi, Kingston, Western Digital, Asus, Apple, Logitech, Huawei, dan Everki. Apabila kita ingin melihat barisan produk yang dijual, kita hanya perlu klik logo dari brand-brand tersebut.

Di antara produk-produk unggulan yang bisa dibeli dengan harga menarik adalah:

  • Xiaomi Yi – Rp1.099.000
  • Flash Drive Kingston Data Traveler 16GB – Rp 66.000
  • Asus Zenfone 2 16 GB RAM 2 GB – Rp 2.718.300

Benarkah Jaknotech Bazaar 2015 Lebih Baik dari Indocomtech 2015?

Kehadiran Jaknotech Bazaar 2015 memang terlihat lebih nyaman dan sederhana, dibanding apabila kita harus berdesak-desakan di Indocomtech 2015. Namun tetap saja, dari sisi kuantitas jenis barang yang dijual, Indocomtech tetap merupakan pameran elektronik terlengkap di Indonesia. Kita pun bisa melihat, menyentuh, dan mencoba barang-barang tersebut secara langsung. Sensasi tersebut membuat biaya parkir dan tiket masuk seperti tidak ada masalah untuk kita keluarkan. Kemarin, penulis sempat mengintip persiapan Indocomtech 2015 yang akan dibuka hari ini, dan para pembaca jangan kaget karena di sana juga akan ada diskon-diskon menarik.

Foto Persiapan Indocomtech 2015 (1)

Selain itu, dalam gelaran kali ini, Indocomtech juga menghadirkan program edukasi berupa POP Conference di hari pertama (28 Oktober 2015), yang menghadirkan tokoh-tokoh ternama seperti Kusumo Martanto (CEO Blibli.com), Peter Shearer (Managing Director AR&Co), serta Dennis Adishwara (CEO Layaria.com). Dengan tema “The Internet of Things”, Indocomtech 2015 pun menghadirkan konsep rumah pintar (smart home) di mana semua perangkat rumah tangga bisa terkoneksi dengan internet sehingga seluruh kegiatan di dalamnya bisa dikontrol oleh pemiliknya.

Foto Persiapan Indocomtech (2)

Jadi, di antara Indocomtech 2015 dan Jaknotech Bazaar 2015, pameran mana yang lebih kalian pilih untuk dikunjungi? Datang ke kedua pameran tersebut sepertinya merupakan ide yang baik.

Aitinesia.com merupakan Official Media Partner dari Indocomtech 2015. Anda bisa menemukan segala informasi terkini tentang Indocomtech 2015 di website kesayangan anda ini.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>