[rantai] Episode 9 – Dragon Ball: Light of Hope

Dragon Ball adalah salah satu cerita yang, meskipun sudah ditamatkan oleh sang penulis, banyak dinanti. Usaha mengangkat cerita tersebut ke layar lebar pun sudah dilakukan. Meskipun respon yang diterima tidak begitu baik. Hal-hal tersebut membuat beberapa sineas youtube turun tangan mengangkat kisah ini ke layar sedang (atau apapun itu istilahnya untuk youtube :D ).

Dragon Ball Light of Hope

Dengan judul Light of Hope, saluran youtube bertajuk RobotUnderdog2 ini mengangkat potongan cerita di masa depan yang distopia. Masih sesuai dengan alur cerita versi Akira Toriyama, di sini Trunks kecil berlatih bersama Gohan besar untuk mengalahkan Android-Android yang menguasai dunia.

Meskipun bagi pecinta Dragon Ball sudah mengetahui bagaimana alur cerita serta akhirnya, RobotUnderdog2 bersama Machinima mengangkat sudut pandang baru dalam seri yang sepertinya akan berlanjut. Koreografi pertarungan serta visual efek yang ditampilkan juga cukup bagus. Terlebih mengingat ini adalah sebuah film garapan penggemar. Seperti apa lengkapnya? Langsung saja kita simak video yang pada saat artikel ini ditulis sudah melampaui 11 juta views. Selamat menyaksikan

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>