[rantai] Episode 4 – Trailer Baru Avangers 2, CHAPPIE, dan Ant-Man

Avengers: Age of Ultron 2

Ya, ya, ya. Kami tahu. Avengers lagi, Avengers lagi. Pasalnya film mega bintang yang direncanakan bakal tayang 1 Mei nanti kembali terungkap trailer resminya. Setelah melihat suasana yang mencekam di trailer sebelumnya, trailer baru ini tidak jauh berbeda dan memberikan kita lebih banyak cuplikan mengenai keadaan nantinya.Langsung saja kita simak trailer Avengers: Age of Ultron 2 berikut.

CHAPPIE

Senada dengan tema inti dari Avengers: Age of Ultron, CHAPPIE hadir membawa topik artificial intelligence ke dalam layar lebar. Dari trailernya dapat diketahui inti ceritanya adalah tentang Chappie, seorang robot yang dapat merasakan dan berpikir layaknya manusia. Dengan latar belakang dimana para robot dengan AI tersebut digunakan sebagai penegak keadilan. Langsung saja kita simak film yang diperankan oleh Hugh Jackman dan Sigourney Weaver ini.

Ant-Man

Di komik, Ant-Man adalah salah satu pendiri Avengers. Bahkan Ultron merupakan hasil ciptaan Hank Pym yang merupakan alter ego dari Ant-Man. Namun karena kemunculannya di Marvel Cinematic Universe agak telat, terpaksa beberapa detil mengenai Ultron diubah. Nah, film solo Ant-Man sudah dijadwalkan akan rilis pada tanggal 17 Juli 2015. Namun pada film ini yang menjadi Ant-Man bukanlah Hank Pym, melainkan Scott Lang (diperankan oleh Paul Rudd). Keputusan Marvel tersebut kontan menimbulkan tanda tanya bagi para penggemarnya. Anyway.. langsung saja kita simak trailer perdana dari film Ant-Man.

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>