Rangkuman Sepak Terjang aitinesia.com di 2013

annual report2013 telah berlalu. Banyak hal yang dapat dan telah terjadi dalam tahun tersebut. Bagi banyak orang, 2013 merupakan tahun struggling, dan tidak jauh berbeda dengan aitinesia.

Memang kami menyadari belum ada prestasi yang sangat membanggakan untuk ditampilkan, namun kami mencoba mengajak para pembaca setia aitinesia untuk ikut serta mengetahui perjalanan aitinesia. Sukur-sukur nanti kalo jadi blog sukses kan bisa pamer “gw udah baca ni blog dari dulu coi”.

Nah, untungnya jetpack (plugin wordpress) menawarkan fitur annual report untuk melihat rangkuman apa saja yang terjadi di blog selama setahun terakhir.

Pengunjung

visitor number

 

Tentunya yang paling penting bagi sebuah media online adalah pengunjung. Jumlah pengunjung di 2013 ini menunjukkan aitinesia masih banyak pekerjaan rumah yang mesti diselesaikan – let’s face it, 3.500 bukan jumlah yang fantastis. Tetap semangat!

Top Post

aitinesia posts

 

Gambar diatas menunjukkan 5 post dengan pengunjung terbanyak di 2013. Ada dua hal yang cukup mengejutkan. Yang pertama, topik mengenai Lenovo P780 berhasil menempati posisi pertama – dan hadir lagi di posisi kedua!. Kemudian yang kedua, ada dua buah artikel yang sudah ditulis sejak 2012 namun masih menjadi top post di 2013.

Demografi

demografi pengunjungYang satu juga tidak kalah mengejutkan. Sebagai tech blog berbahasa Indonesia, memiliki pengunjung dari 26 negara lain merupakan hal yang spektakuler luar biasa membanggakan amazing cukup baik.

aaaaanywho… aitinesia masih banyak ruangan untuk improvisasi, dan kami akan senang jika Anda dapat memberi tahu kami dimana (kirimkan email ke editorial@aitinesia.com untuk saran Anda).

 

Info lebih lengkap mengenai sepak terjang aitinesia sepanjang 2013 dapat langsung mengunjungi link berikut:

http://jetpack.me/annual-report/42044739/2013/

 

 

Sampai jumpa lagi dan, seperti biasa, terima kasih telah membaca.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>