Pro Evolution Soccer 2015 Akan Diluncurkan Pada 11 November 2014

Pro Evolution Soccer 2015 1

Konami akhirnya mengumumkan kalau game sepakbola kebanggaan mereka, Pro Evolution Soccer (PES), akan kembali diluncurkan dalam versi terbaru. Pro Evolution Soccer 2015, nama versi terbaru itu nantinya, akan dilengkapi dengan daftar pemain yang telah diperbaharui, sesuai dengan perpindahan pemain dari klub yang satu ke klub lainnya di dunia nyata untuk musim 2014/2015.

Untuk tanggal pastinya, Konami menyatakan kalau Pro Evoloution Soccer 2015 akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 11 November 2014. Sebelumnya, mereka juga akan memperkenalkan versi demo dari game tersebut pada tanggal 17 September 2014, sekitar 1 bulan dari sekarang.

Persaingan PES 2015 dan FIFA 15

Di kalangan gamer, hanya ada 2 game sepakbola yang paling dikenal; Pro Evolution Soccer buatan Konami, dan FIFA yang diproduksi oleh EA. Kedua game ini punya keunggulan dan kelebihan masing-masing, namun banyak pengguna yang lebih menyukai game FIFA daripada Pro Evolution Soccer. Untuk itu, Konami pun memutuskan untuk meluncurkan versi demo dari PES sesaat sebelum rencana peluncuran game terbaru FIFA yang diberi judul FIFA 15, pada tanggal 23 September 2014 mendatang. Mereka berharap, kalau nantinya pengguna bisa merasakan kelebihan-kelebihan PES dibandingkan dengan FIFA, dan rela menunggu hingga bulan November untuk membeli versi aslinya.

Mario Gotze Sebagai Cover PES 2015

Walaupun versi resmi dan demo dari Pro Evolution Soccer 2015 belum dirilis secara resmi, namun mereka telah mempublikasikan cover dari game tersebut yang akan menampilkan foto Mario Gotze. Pesepakbola muda ini menjadi sangat terkenal setelah mencetak gol kemenangan Jerman atas Argentina di Final Piala Dunia 2014 yang lalu. Konami mengatakan kalau Gotze dipilih karena ia merupakan sosok yang melambangkan kecepatan, skill, dan kecerdikan memanfaatkan momentum di era sepakbola modern. Dan hal-hal itulah yang ingin ditampilkan oleh Konami dalam versi terbaru dari game PES ini.

Pro Evolution Soccer 2015

Nantinya, Pro Evolution Soccer 2015 akan dirilis untuk platform PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan PC.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>