Prediksi: 10 Juta iPhone 6 Akan Terjual Di Minggu Pertama

iPhone 6 A

Walau belum resmi diluncurkan, tapi rumor terkait bentuk dan spesifikasi dari smartphone terbaru Apple, iPhone 6, sudah sangat santer terdengar. Entah benar atau tidak, tapi berita-berita seperti pemakaian bahan Safir untuk layar iPhone 6, serta fitur port USB terbaru, seperti menjadi sesuatu yang sangat ingin didengar oleh para fansboy Apple. Hal ini dapat dimaklumi, karena peluncuran iPhone 6 sudah mereka tunggu-tunggu sejak lama.

iPhone 6 Akan Meluncur Dalam Ukuran 4,7 dan 5,5 Inchi

Sejak lama, Apple selalu bertahan untuk membuat iPhone dengan layar yang berukuran lebih kecil dari smartphone-smartphone lainnya. Smartphone flagship dari produsen-produsen besar seperti Samsung dan LG terkenal dengan ukurannya yang cukup besar, seolah ingin menunjukkan kalau mereka juga punya spesifikasi yang ‘besar’, selain untuk memberikan tampilan layar yang lebih nyaman dilihat.

Apple sadar akan hal itu, dan perlahan terus meningkatkan ukuran layar iPhone sejak iPhone 4, iPhone 4S, hingga yang terbaru iPhone 5S. Karena itu, iPhone 6 juga dikabarkan akan hadir dengan ukuran yang lebih besar dari iPhone-iPhone sebelumnya, yaitu sekitar 4,7 inchi dan 5,5 inchi.

10 Juta iPhone 6 Akan Langsung Habis Begitu Dijual

Tingginya permintaan akan iPhone 6, membuat Apple meningkatkan jumlah produksi hingga mencapai 70-80 Juta device hanya untuk penjualan tahun ini saja. Diramalkan, penjualan iPhone 6 akan mencapai 10 Juta device hanya dalam waktu seminggu setelah diluncurkan. Bila benar, angka ini akan melebihi penjualan iPhone 5S dan iPhone 5C yang terjual 9 Juta device pada minggu pertamanya.

Akankah ramalan itu akan terjadi? Melihat antusiasme yang besar dari para fansboy Apple, hal tersebut tampak tidak mustahil. Kita lihat saja nanti ketika iPhone 6 diluncurkan (diperkirakan pada tanggal 9 September 2014).

Read in English : Apple Predicted to Sell 10 Millions iPhone 6 a Week After Released

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>