Pesta Digital 2014, Enlightening Indonesia in Digital Advancement World

Pesta Digital

Berawal dari kesadaran telah begitu cepatnya perkembangan teknologi baik berupa perangkat keras, perangkat lunak, maupun jaringan, sebuah perayaan pun coba digelar. Perayaan ini dibuat untuk mendekatkan kemajuan teknologi digital dengan masyarakat Indonesia, baik kalangan biasa maupun pejabat pemerintah. Diharapkan dengan pesta ini, seluruh lapisan masyarakat bisa menjadi pengguna, penggagas, dan kreator aplikasi yang cerdas dan bertanggung jawab. Itulah yang mendasari dibuatnya Pesta Digital 2014 pada akhir pekan ini.

Pesta Digital 2014 digagas oleh media-media teknologi informasi yang dimiliki oleh Kompas Gramedia Group. Acaranya sendiri akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 29-30 Maret 2014, di Fashion Atrium Kota Kasablanka.

Apa saja acara yang ada di sana?

Akan ada pameran barang-barang elektronik, workshop fotografi, workshop aransemen musik, cosplay contest, hingga pertunjukan musik. Selain itu, ada beberapa Talkshow yang bisa kita ikuti secara GRATIS, yaitu:

1. Tomorrow Technology for Daily Life (Eddy Taslim dari Kompas Gramedia, Firstman Marpaung dari Intel Indonesia, dan Norman Sasono dari Microsoft Indonesia)

2. E-Commerce Era: Stay Save! (Arnold Sebastian Egg dari TokoBagus, dan Achmad Zaky dari BukaLapak)

3. Mobile Photography (Joh Juda dari FotoDroids)

Dan website yang anda cintai ini mendapat kesempatan juga untuk hadir di sana. So, nantikan cerita-cerita kami tentang kehebohan Pesta Digital 2014.

 

Klik di sini untuk :

Website Resmi

Pendaftaran Talkshow

 

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>