Penampakan Samsung Galaxy Note 3?

samsung-galaxy-note-3-leakedBerita mengenai kemunculan Samsung Galaxy Note 3 memang sudah banyak malang melintang sejak beberapa pekan yang lalu.

Spesifikasi yang “lebih” dibandingkan pendahulunya sudah merupakan sebuah keniscayaan, meskipun berupa rumor.

Sebuah sumber dari negara tirai bambu memiliki sebuah foto yang disinyalir merupakan penampakan Samsung Galaxy Note 3. Sebagaimana rumor yang beredar bahwa Samsung Galaxy Note 3 akan menggunakan layar fleksibel, penampakan gambar ini bisa jadi mengundang kekecewaan bagi beberapa pengguna setia seri Galaxy Note. Well, bisa jadi benar apa yang terulas disini mengenai ketersediaan teknologi display fleksibel secara masal.

Dari gambar tersebut dapat dikonfirmasi (tentunya apabila gambar tersebut benar-benar wujud SGN3) mengenai ukuran layar yang di-upgrade menjadi 5,9 inci. Tren ukuran layar yang selalu meningkat membuat kita bertanya-tanya, akan seberapa besar Samsung Galaxy Note 5 nantinya? Belum lagi peluncuran Galaxy Mega baru-baru ini yang berlayar 5,8 dan 6,3 inci yang membuat pengguna merasa antara senang karena banyak pilihan, serta galau disaat yang sama dalam memilih.

Rumor lain mengungkapkan phablet flagship Samsung ini akan dilengkapi dengan fitur layar full HD, RAM 3GB, serta Exynos 5310 Octa CPU (prosesor berotak 8) yang dimotori oleh Android 4.2 Jelly Bean. Apabila Samsung mengamini semua rumor tersebut, tak diragukan lagi seri Galaxy Note kali ini akan kembali menjadi “binatang paling buas” di jagat raya smartphone.

 

via gizchina

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>