Packnada : Trip ke Singapura Tak Perlu Repot Packing Lagi

Packnada - 3
Packnada adalah perusahaan yang berbasis di Singapura yang bergerak di bidang jasa 
laundry, penyimpanan pakaian dan pengantaran pakaian langsung ke hotel di sekitar Singapura. Misinya sih sebenarnya simple, supaya orang-orang yang frequent flyer ke Singapura bisa travel light atau bahkan free dari dipusingin perihal baggage atau barang bawaan. Jadi trip ke Singapura tak perlu repot packing lagi kan?

Packnada Singapura

Bagaimana Cara Kerjanya?

Untuk mencoba pertama kali fitur Packnada cukup mudah, hanya dengan log in di web nya dan sign up dulu untuk yang belum punya akun dan isi keterangan Trip dan tempat menginap kita selama di Singapura. Setelah mengisi data dengan lengkap dan akan menggunakan jasa Packnada, cukup tinggalkan pakaian atau kebutuhan lain setelah checkout (bisa dari kemeja, celana panjang atau pendek, jas, jaket, kaos kaki hingga sepatu) di concierge hotel dan jangan lupa menaruh informasi nama dan data kalian. Nanti akan ada staff Packnada yang mampir ke Hotel dan mengambil paket tersebut. Pakaian yang dititipkan kemudian akan dilaundry terlebih dahulu untuk kemudian disimpan hingga kunjungan kalian berikutnya ke Singapura. Packnada menyediakan jasa penyimpanan pakaian hingga 20 barang per orang.

Packnada - 2

Fitur ini memang sebenarnya kurang cocok untuk teman-teman yang memegang asas liburan murah, liburan hemat alias budget traveler. Karena biasanya barang yang dibawa memang tidak banyak, jarang frequent flyer ke tempat yang sama dalam waktu yang berdekatan (biasanya lebih suka explore tempat baru, bener ga?) harga yang ditawarkan untuk sekali menggunakan jasa mereka adalah US$99. Solusi kemudahan travel ini menurut saya cocok untuk orang-orang yang sering banget bulak-balik Singapura karena harus meeting sama client, urusan bisnis hingga training. Tapi kalo tripnya dibiayain kantor boleh tuh nyobain jasa yang satu ini. 

Packnada - 4

Mereka menjamin harga yang kita bayar sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Tapi bener juga, untuk beberapa eksekutif muda yang memang memiliki rekanan bisnis atau memiliki kantor filial di Singapura, tak perlu repot packing untuk perjalanan bisnisnya. Dengan adanya Packnada, bisa deh tuh hemat waktu packing, tidak perlu menunggu koper di tempat pengambilan bagasi, bisa kembali pulang dengan tidak repot mengurusi pakaian, ga perlu ribet cuci baju kotor setelah perjalanan dan diperjalanan berikutnya baju-baju yang sebelumnya dititip bisa langsung diantarkan ke hotel. Sstt untuk penggunaan jasa pertama dan kedua masih ada promo gratis nih, mau mencoba sekarang juga? untuk info lebih lanjut bisa langsung cek di website mereka.

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>