OnePlus One Resmi Dijual Di Lazada

oneplus one lazada

OnePlus One Resmi Indonesia

Lazada Indonesia kembali ‘berulah’. Di 2014, Lazada sukses menjadi distributor/penjual resmi gadget-gadget favorit. Bahkan secara eksklusif. Sebut saja seri Redmi dari Xiaomi, Moto E dan Moto G, serta Huawei Honor 3C. Kali ini Lazada kembali menjual gadget yang telah lama banyak dicari di pasar abu-abu Indonesia: OnePlus One.

oneplus oneMenjuluki dirinya sebagai flagship killer, OnePlus One menjadi sebuah fenomena di jagad smartphone pada awal 2014 yang lalu. Pasalnya startup asal Cina ini menjanjikan sebuah perangkat Android yang ‘sempurna’ dengan spesifikasi yang tinggi namun dengan harga yang sangat murah. Selain itu teknik promosinya yang bertajuk Never Settle seolah memposisikan OnePlus One sebagai penjawab dari semua keinginan para pengguna smartphone. Ditambah lagi skema pembelian yang mengharuskan para calon pembelinya memiliki undangan terlebih dahulu sebelum membeli, membuat smartphone ini semakin banyak dicari dan mengundang kontroversi (‘mau beli aja ko repot ‘- begitu singkatnya).

oneplus one cyanogenSelain dari spesifikasi, OnePlus One juga sangat diminati karena sistem operasi Android-nya yang menggunakan ROM Cyanogen (versi 11S). Modifikasi Android versi Cyanogen ini cukup banyak diminati oleh para pengulik Android dikarenakan kustomisasi yang ditawarkan begitu banyak. Spesifikasi tinggi, harga murah, dan custom ROM, terdengar mirip dengan strategi Xiaomi :D.

Highlight Spesifikasi OnePlus One

Lantas, seberapa keren sih spesifikasi yang dimiliki OnePlus One sehingga ‘layak’ menyandang gelar flagship killer? Prosesor Qualcomm Snapdragon 801 bertugas mengotaki si OnePlus One akan ditemani dengan kapasitas RAM sebesar 3 GB. Sudah mendukung jaringan 4G LTE dan dilengkapi dengan layar 1080p selebar 5,5 inci. Soal baterai, OnePlus One cukup murah hati dengan 3.100 mAh. Pilihan kapasitas memori penyimpanan (ROM) adalah sebesar 16 GB atau 64 GB, namun yang akan dijual oleh Lazada kali ini adalah yang versi 64 GB. Kamera belakang 13 MP dengan prosesor Sony Exmor IMX214 dan bukaan f/2.0 juga menjanjikan hasil gambar yang lebih baik. Yang gemar selfie juga tidak akan kecewa dengan si OnePlus One ini dikarenakan fitur wide angle sudah disematkan pada kamera 5 MP tersebut.

Selain itu, OnePlus One juga dilengkapi oleh fitur-fitur pendukung seperti NFC, Miracast, Glonas, OTG dan lainnya.

oneplus one

 

Harga OnePlus One

harga oneplus one

 

Secara global, OnePlus One dijual dengan harga $299 (3,7 juta rupiah) untuk versi 16 GB dan $349 (4,3 juta rupiah) untuk versi 64 GB. Hanya saja untuk Indonesia, saat ini belum muncul versi yang 16 GB. Sedangkan versi 64 GB yang dijual di Lazada akan dilego seharga 4.499.000 rupiah dengan tambahan aksesoris sebagai bonus. Tidak dijelaskan aksesoris apa saja yang akan diberikan, namundaftar aksesori berikut bisa menjadi gambaran apa saja yang mungkin akan didapat.aksesoris oneplus one

Tebakan kami sih screen protector dan kabel data saja. Mungkin ditambah Clear Case jika Lazada cukup baik hati. Oh iya, dari dua warna OnePlus One yang tersedia, Silk White dan Sandstone Black, Lazada hanya menyediakan warna yang terakhir saja.

Bagaimana? Tertarik memiliki OnePlus One? Lazada Indonesia membuka pre-order yang akan dimulai pada pukul 11 siang di 27 Januari mendatang. Sambil menunggu mari kita simak video promosinya.

 

Klik disini untuk keterangan lebih lengkap mengenai pre-order OnePlus One di Lazada Indonesia.

 

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

1 Response

  1. Mas Adi says:

    Wah mantap juga itu produk – produk, lazada.com memang salah satu toko online terbaik di indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>