Google Nexus 4 Turun Harga Sampai $100

Google kali ini menggemparkan fans vanilla Android. Smartphone flagshipnya yang bertitel Nexus 4 saat ini mengalami penurunan harga. Tidak tanggung-tanggung, penurunan harga perangkat hasil kerjasama dengan LG ini mencapai sebesar $100!

google nexus4 turun harga

Kabar Nexus 4 turun harga ini terdapat di website resmi Google Play(meskipun tidak bisa dibuka dari Indonesia) juga melalui akun twitter official google Play. Saat ini, versi 16GB ROM dijual tanpa kontrak dengan harga $249 (dulunya $349), serta $199 untuk versi 8GB. Penurunan harga smartphone Android Google ini boleh jadi sebagai penanda akan keluarnya Nexus 5 dalam waktu dekat. Kita tunggu saja kabar selanjutnya. Sayangnya penurunan harga ini secara resmi hanya berlaku di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Jerman, Spanyol, Korea, dan UK. Tidak ada sinyal sedikitpun penurunan ini akan berimbas ke Indonesia.

Meski telah beredar cukup lama, Nexus 4 sampai detik ini masih termasuk handset papan atas dari sisi spesifikasi (lengkapnya disini) dan build quality. Bahkan secara performa masih sebanding dengan Samsung Galaxy S4. So, buat yang punya temen di Amrik yang mau pulang kampung dalam waktu dekat (yes, i’m talking about you, sat), segera hubungi mereka!

 

terima kasih telah membaca.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>