Mulai Hari Ini Bisa Posting GIF di Twitter

Buat yang gemar update di media sosial pasti mulai merasakan banyaknya pengguna (setidaknya di Indonesia) yang mulai beralih dari Twitter ke Path. Twitter juga dirasakan akhir-akhir ini semakin ditinggalkan (jadi tidak aktif) pengguna personal. Namun bukan berarti usang, Twitter masih jamak digunakan oleh brand sebagai cara untuk berinteraksi dengan penggunanya. Juga akun-akun non-personal seperti akun jokes, politik, tebak-tebakan, dan lainnya. Twitter-pun nampaknya mencari cara bagaimana sosial media ini nge-hits lagi di 2014. Salah satunya adalah memberikan fitur supaya kita bisa posting GIF di Twitter.

Posting GIF di Twitter

twitter gifEntah terinspirasi dengan 9gag atau tidak, twitter yang disinyalir sedang mengalami ketegangan dijajaran atas ini memutuskan untuk mengijinkan GIF pada tiap posting-an usernya.

Respon Beragam

Hal ini mendapatkan respon beragam dari pengguna Twitter. Misalnya seperti dibawah ini yang senang dan menyambut baik:

twitter gif

Yang masih bernada positif dan bertanya apakah GIF tersebut juga bisa digunakan sebagai profile picture:

twitter gif

Ada juga yang bernada negatif dan membahas kemungkinan Spam berjenis GIF yang jamak beredar di jagat internet:

twitter gif

Dan juga yang concern dengan data yang akan semakin membengkak karena GIF biasanya berukuran lebih besar dibanding gambar biasa:

twitter gif

 

Juga masih banyak respon lainnya.

Bagaimana dengan Anda? Apakah fitur ini menarik bagi Anda? Atau bagi Anda yang mulai meninggalkan Twitter, apakah fitur ini cukup keren untuk membujuk Anda kembali membuka akun Twitter Anda dan berkicau?

 

 

terima kasih telah membaca.

 

sumber: Twitter Support

 

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>