Motorola Moto G 16 GB Sudah Bisa Dibeli Langsung di Indonesia

Moto G No Pre Order

Motorola Moto G, akhirnya resmi hadir di Indonesia. Beberapa waktu yang lalu, Lazada resmi ditetapkan sebagai satu-satunya distributor Motorola Moto G di Indonesia. Mereka pun membuka sesi Pre-Order sejak gelaran Festival Komputer Indonesia di Jakarta Convention Centre, awal Juni yang lalu. Sayangnya, pengiriman Moto G sepertinya sempat terkendala pengurusan surat-surat imigrasi, hingga pembagian produk yang telah dipesan pun jadi terhambat, khususnya untuk Moto G yang berkapasitas 16 GB. Adapun untuk Moto G dengan kapasitas penyimpanan 8 GB, Lazada telah terlebih dahulu menjualnya secara bebas. Bagi yang belum tahu tentang kehebatan Moto G, dan mengapa smartphone ini begitu ditunggu-tunggu, silakan simak artikel kami sebelumnya.

 

Baca Juga: Unboxing Motorola Moto G

 

Email Kehadiran Moto G Akhirnya Tiba

Setelah menunggu tanpa kepastian, beberapa pemesan Moto G lewat Pre Order akhirnya mendapatkan email pemberitahuan yang menyebutkan kalau Moto G milik mereka telah sampai di Indonesia dan siap dikirimkan. Hal ini bagaikan mimpi di siang bolong karena datangnya yang begitu tiba-tiba.

Moto G Lazada

Email Lazada Untuk Para Pemesan Moto G

Pembelian Langsung Moto G Juga Sudah Dibuka

Bagi anda yang akhirnya berminat untuk membeli Moto G, namun ketinggalan sesi pre-order di bulan Juni kemarin? Tenang saja, karena sepertinya Lazada mempunyai stok Moto G yang cukup banyak. Mereka pun langsung membuka pembelian langsung untuk Moto G, baik yang mempunyai kapasitas penyimpanan 8 GB maupun 16 GB. Untuk yang 8 GB mereka jual seharga Rp 1.949.000, dan untuk yang 16 GB mereka jual seharga Rp 2.249.000.

Motorola Moto G Lazada

Masalah distribusi smartphone memang semakin marak saja akhir-akhir ini. Entah apa sebabnya, apakah memang distributor yang teledor, ataukah pihak imigrasi negara kita yang memang mempersulit. Namun kasus yang terjadi dengan distribusi Moto G yang tersendat, dan Zenfone 5 yang malah jadi permainan untuk menaikkan harga, seharusnya bisa dihindari bila semua pihak berkomitmen untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen Indonesia.

Sumber Gambar : technobuffalo.com

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>