Mobile Apps Paprika, Aplikasi Cashback Seru Untuk Anak Medan

 


Paprika banner

Jika sebelumnya aitinesia mengulas tentang Start Up restaurants finder baru untuk anak Makassar, kali ini tim kami akan mengulas Start Up keren karya anak bangsa lainnya untuk para pembaca dan khususnya anak-anak Medan.

Apa itu Paprika?

Paprika adalah sebuah program aplikasi yang dapat memberikan cashback hingga 10% dari total transaksi yang kamu lakukan dalam bentuk Paprika Point. Transaksi yang dilakukan bisa dari pembelanjaan di restaurants, cafe, tempat karaoke hingga toko penjual gadget yang bekerjasama dengan Paprika. Saat ini outlet-outlet yang bekerjasama dengan Paprika sudah menyebar di beberapa wilayah di Medan.

Apa itu Paprika Point?

Paprika Point adalah poin cashback yang dikumpulkan dari outlet-outlet Paprika yang nantinya bisa digunakan sebagai pembayaran di outlet-outlet tersebut, 1 Paprika point sama dengan 1 Rupiah.

Fitur Paprika Apps

Selain Paprika Point, fitur lain yang dimiliki Mobile Apps Paprika ini adalah Nearby Outlet dan Direktori. Nearby Outlet dapat digunakan untuk mencari outlet paprika yang terdekat dari kamu, sedangkan Direktori digunakan untuk melihat hal-hal yang menarik dari outlet-outlet Paprika tersebut.

Cara penggunaannya sangat mudah, setelah pengguna mengunduh aplikasi Paprika di Google play store, user akan diminta untuk membuat akun di aplikasi tersebut. Pembuatan akun juga dapat dilakukan di website Paprika. Setelah pembuatan akun selesai, user sudah dapat langsung menggunakan aplikasi Paprika ini untuk mencari Paprika Point sebanyak-banyaknya.

Perolehan dan Penggunaan Paprika Point

mobile application - Paprika

Jumlah perolehan Paprika Point dihitung dari jumlah transaksi sebelum PPN dan Service tax. Sebagai contoh, Jika kamu bertransaksi Rp.200.000 di salah satu outlet Paprika, kamu akan mendapatkan Rp 20.000 di aplikasi Paprika di HP kamu. Untuk memperoleh Paprika POint kamu hanya tinggal menunjukan QR code yang ada diaplikasi Paprika kamu ke kasir, dan secara otomatis Paprika Point kamu bertambah. Untuk melakukan pembayaran dengan Paprika Point juga cukup menunjukan QR code kamu ke kasir, kemudian kasir akan mengajukan permintaan penggunaan point ke aplikasi Paprika kamu dan kamu tinggal memasukan password untuk menyelesaikan transaksi.

Saat ini outlet di Medan yang bekerja sama dengan Paprika sudah berjumlah belasan dan akan terus bertambah seiring bertambahnya pengguna Paprika. Saat ini aplikasi Paprika baru dapat digunakan oleh para pengguna Android, aplikasi untuk iOSnya sedang dilakukan pengembangan. Cek informasi terupdate tentang Paprika di akun Instagramnya.

Dapatkan Cashback untuk pengguna Paprika

Ayo anak Medan, kumpulkan Paprika Point sebanyak-banyaknya

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

1 Response

  1. dimas says:

    wiih.. keren nih… anak medan memang top abis deh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>