Menantikan X Phone, Buah Cinta Google dan Motorola

Anda pernah membayangkan sebuah handphone yang akan menjadi pesaing iPhone dan Samsung Galaxy? Mungkin handphone yang terbuat dari bahan transparan, atau handphone yang bisa anda kendalikan hanya dengan pikiran? Mungkin anda bisa menaruh mimpi-mimpi soal handphone masa depan tersebut pada sebuah bagian dari Google, yang terbentuk dari kerja sama mereka dengan Motorola, yang bernama X Labs. Saat ini, mereka tengah mengembangkan sebuah device yang biasa disebut dengan nama X Phone.

Motorola terkenal sebagai produsen yang penuh inovasi, terbukti dengan produk RAZR yang sempat mengantarkan mereka menjadi produsen handphone papan atas. Itulah yang membuat Google mengakuisisi mereka di awal tahun ini. Sejak saat itu, banyak penggila Android yang menaruh harapan tentang apa yang akan muncul dari kerjasama Google-Motorola. Tak lama lagi mereka akan mengetahuinya.

Larry Page (CEO Google) dan Dennis Woodside (CEO Motorola) telah sama-sama mengatakan kalau mereka tengah melakukan investasi yang cukup besar untuk sebuah teknologi baru yang dikembangkan oleh sebuah tim yang disebut X Labs. Teknologi tersebut nantinya akan memiliki pendekatan yang berbeda dari apa yang ada sekarang. Pendekatan yang seperti apa? Itu yang masih jadi misteri sampai saat ini.

Ada yang mengatakan kalau X Phone akan menjadi bagian dari seri Google Nexus, yang sebelumnya sudah menggunakan kode X. Beberapa orang juga mengatakan kalau X Phone nantinya akan diikuti dengan pengembangan X Tablet. Jadi bagaimana sebenarnya bentuk dan tampilan dari X Phone? Tak ada yang tahu. Sampai saat ini dikabarkan pengembangan device tersebut masih sedikit terhambat, namun dikabarkan kita tetap bisa menikmatinya tahun 2013 nanti, mari kita nantikan bersama.

 

Sumber Gambar : ifanr.com

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>