Mario Vs Donkey Kong Tipping Stars Akan Dirilis Nintendo 5 Maret 2015


mario vs donkey kong tipping stars

Buat para pecinta tokoh game legendaris Nintendo seperti Mario dan Donkey Kong, kehadiran game barunya pasti selalu ditunggu-tunggu. Kali ini Nintendo akan merilis game Mario Bros baru untuk Nintendo Wii U dan 3DS. Seperti yang diinfokan di situs resminya, Nintendo berencana akan merilis game tersebut pada tanggal 5 Maret 2015. Game Mario vs Donkey Kong Tipping Stars ini bergenre puzzle, dengan lebih dari 80 puzzle stage untuk diselesaikan para gamer. Para pembuat game juga bisa ikutan membuat level baru untuk permainan ini via online submission.

Karakter yang muncul di game ini juga banyak. Dari Mario, Luigi, Princess Peach, Toad dan, pastinya, Donkey Kong. Di game ini, pemain akan diminta menyelesaikan tiap-tiap level dengan mencari pintu keluar. Jangan lupa untuk mengumpulkan koin-koin juga di sepanjang jalan. Lucunya, tampilan karakter di game ini didesain menyerupai mainan anak-anak yang bisa bergerak dengan memutar skrup di belakang badannya. Karakter pada game ini dapat digerakkan menggunakan stylus di Wii U ataupun 3DS.

mario vs donkey kong tipping starts - screen shot 1

mario vs donkey kong tipping stars- screen shot 2

mario vs donkey kong - screen shot 3

Nintendo juga memberikan penawaran menarik loh. Dengan membeli game untuk versi Wii U, gamer akan mendapatkan kode download untuk game yang sama dalam versi Nintendo 3DS secara gratis (dan berlaku juga untuk pembelian sebaliknya) atau bahasa kerennya buy 1 get 1. Pada tanggal 5 Maret mendatang, game ini akan dirilis di Nintendo eShop di seluruh dunia dengan harga $19.99 (sekitar Rp.250.000-an). Buat bocoran, Nintendo juga aka merilis game Mario Bros lain; Mario Party 10 di pertengahan maret dan Puzzle & Dragons: Super Mario Bros pada bulan Mei 2015.

 

sumber foto : nintendo.com

Meidiana

Spend most of her time to enjoy the life and travel. Saint Augustine said "The World is a book, and those who do not travel read only a page". I want to finish my book then.

More Posts - Website

Follow Me:
Twitter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>