Mari Intip Trailer Film Star Wars Terbaru – The Force Awakens

Star Wars

Walau baru akan tayang di layar lebar pada bulan Desember 2015, alias 1 tahun dari sekarang, trailer dari film terbaru Star Wars yang berjudul The Force Awakens telah diluncurkan kemarin. Walau hanya berdurasi 1 menit 38 detik, trailer ini telah menunjukkan beberapa hal menarik, seperti kembalinya beberapa bintang lama Star Wars, tampilan grafis yang nyata, serta musik pendukung yang menakjubkan. Tak heran, trailer yang sudah bisa kita lihat di Youtube ini telah disaksikan lebih dari 6 juta kali tak lebih dari 24 jam setelah dirilis.

Secara urutan episode, Star Wars : The Force Awakens ini adalah lanjutan dari film Star Wars Episode VI, Return of The Jedi yang disutradarai oleh Richard Marquand pada tahun 1983. Adapun film terakhir Star Wars yang dirilis di layar lebar adalah Star Wars Episode III : Revenge of The Sith, yang tayang pada tahun 2005 dan disutradarai oleh George Lucas.

Sebagai sutradara, Walt Disney (pemilik hak atas film Star Wars saat ini) tidak lagi memakai George Lucas, dan lebih memilih J.J. Abrams. Sejak tahun 2012, Walt Disney memang telah membeli Lucas Film seharga 4 Miliar Dollar, dan mendapatkan hak untuk membuat film Star Wars. Karena itu, Disney pun langsung mengumumkan tanggal tayang film terbaru Star Wars ini pada tahun 2015. Walau begitu, dalam film ini Disney tetap akan melibatkan Lucas Film dalam pembuatannya. Film terbaru ini juga akan dibintangi oleh Carrie Fisher sebagai Leia, Harrison Ford sebagai Han Solo, Mark Hamill sebagai Luke Skywalker, dan Peter Mayhew sebagai Chewbacca.

Tertarik untuk menontonnya? Kalian harus bersabar hingga tahun depan untuk menonton film yang penuh teknologi futuristik ini.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>