LG Unggulkan Knock Code Dalam Iklan Videonya

Ada banyak cara untuk mengamankan ponselpintar kita. Menggunakan pattern atau pola yang kita tentukan, nomor pin, password, sampai deteksi wajah. Baru-baru ini juga umum fitur sidik jari untuk membuka kunci ponsel. Dari pilihan yang bejibun tersebut, LG menambahkan satu opsi tambahan khusus untuk para penggunanya; Knock Code.

lg-g3-knock codeBerbeda dengan cara unlock yang lain, Knock Code dapat dilakukan dalam keadaan layar mati. Cukup mengetukkan pola ketukan yang telah kita simpan sebelumnya, maka ponselpintar Anda akan terbuka.

LG seolah mengklaim dalam videonya bahwa skema Knock Code lebih aman dibandingkan dengan pattern, PIN, face detection, maupun fingerprint lock. LG juga mengemas kampanye tersebut dengan cara yang cukup menghibur. Berikut  ke-empat video yang menunjukan perbandingan Knock Code dengan skema lock lain.

 

Knock Code VS Pattern Lock

 

Knock Code VS PIN Code Lock

 

Knock Code VS Face Detection Lock

 

Knock Code VS Fingerprint Lock

 

Nah, bagaimana? Apakah keunggulan Knock Code tersebut mampu mengajak Anda untuk membeli LG sebagai ponselpintar Anda selanjutnya? Beri tahu kami.

 

referensi: blog.gsmarena

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>