LG G3 Resmi Dijual di Indonesia, Dibanderol Dengan Harga 7 Juta

LG G3

Masyarakat Indonesia tak perlu menunggu lama untuk menikmati smartphone paling ‘gress’ dari LG ini. Setelah sebelumnya kami mengabarkan kalau LG G3 telah lulus uji produk elektronik di Kementerian Komunikasi dan Informasi, kini ia pun resmi dipasarkan di Indonesia. LG telah membuka sesi pemesanan dengan sistem Pre-Order mulai tanggal 16 Juni sampai 25 Juni 2014.

Apa sih Hebatnya LG G3?

Seperti yang pernah kami ceritakan sebelumnya, LG G3 merupakan smartphone pertama dengan kamera sinar laser. Mereka menggunakan sinar laser untuk menghitung jarak antara kamera dengan objek foto, sehingga fokus yang mereka gunakan bisa lebih tepat. Selain itu, LG G3 juga dilengkapi dengan layar 5,5 inchi yang berteknologi Quad High-Definition, alias punya kekuatan 4x layar HD biasa.

Berapa Harga LG G3 ini?

Untuk smartphone berteknologi mutakhir ini, LG membanderolnya dengan harga Rp 6.999.000 alias 7 Juta Rupiah. Harga ini masih bisa turun bila anda bisa mendapatkan fasilitas cashback yang ditawarkan LG, tentunya dengan memenuhi syarat-syarat yang mereka tetapkan.

Di Mana Kita Bisa Membeli LG G3?

LG memasarkan smartphone terbarunya ini lewat banyak sekali distributor. Kebanyakan di antaranya merupakan toko jual beli online, seperti Erafone, Bhinneka, BliBli, DinoMarket, JerukNipis, Lazia, PontBuy, Lazada, TelesindoShop dan TokoPDA. Jadi, jika anda ingin membeli LG G3, langsung saja mengunjungi website milik toko-toko online tersebut.

Reaksi Samsung atas Dijualnya LG G3 di Indonesia

Melihat LG yang dengan cepat langsung memasarkan produknya di Indonesia, Samsung pun ikut bereaksi. Apalagi spesifikasi LG G3 merupakan lawan yang sepadan untuk smartphone terbaru mereka, Samsung Galaxy S5. Mereka pun ikut melakukan promosi tandingan, dengan cara membuka acara Trade-In, alias penukaran smartphone lama kita dengan Samsung Galaxy S5. Untuk mengikutinya, kita hanya perlu membayar uang ‘tukar-tambah’ sebesar Rp 2.000.000. Acara Trade-In ini akan diadakan di Central Park pada tanggal 22 Juni 2014. Dan smartphone yang diizinkan untuk ditukar adalah:

  • iPhone 4S,
  • iPhone 5,
  • iPhone 5C,
  • Samsung Galaxy S3,
  • Samsung Galaxy S4,
  • Samsung Galaxy Note,
  • Samsung Galaxy Note 2,
  • Blackberry Dakota 9900,
  • Blackberry Torch 9810,
  • Blackberry Bold Onyx 3 9790,
  • Blackberry Z10, dan
  • Blackberry Q10.

Jadi, sudahkah anda menentukan pilihan, mau memilih LG G3 atau Samsung Galaxy S5? Atau mau membeli smartphone lain? Cek dulu harganya di sini. Selamat berbelanja.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>