Lenovo p780 Dengan Baterai 4000mAh Sudah Mulai Dijual

 

Lenovo-P780-344x300

Setelah penampakannya disini, dua hari yang lalu Lenovo P780 tersebut telah mulai di jual di Cina. Meskipun dengan body plastik, desain Lenovo kali ini lebih menyerupai flagship K900-nya yang dimotori oleh intel ketimbang kakaknya, P770. Desain tersebut membuat perangkat ini terlihat lebih elegan.

 

Menurut kami yang paling mengagumkan dari produk ini adalah, disamping baterai paling besar yang beredar di pasaran saat ini, ketipisannya yang hanya sebesar 9,9mm.

Selain itu, pejantan ini juga dilengkapi dengan layar Gorilla Glass dengan fitur ultra-sesnsitive sehingga dapat dioperasikan menggunakan sarung tangan.

 

Mau Beli Lenovo P780? Baca Ini Dulu

 

Spesifikasi sisanya cukup standard meskipun juga tidak bisa dibilang kelas bawah. Meliputi layar 5 inci (720p), prosesor quad core mediatek MT6589, 8 mega-pixel kamera belakang serta RAM sebesar 1GB.

Dengan fitur dual-sim serta OS Jelly Bean 4.2, P780 disinyalir dapat bertahan sampai dengan 120 jam. Cukup Sangat menggiurkan bagi yang sehari nge-charge selalu minimal sekali.

Saat ini smartphone tersebut dijual di Cina seharga  1999 Yuan ($320). Belum ada kabar mengenai akan dijualnya smartphone ini di Indonesia.

 

Terima kasih telah membaca.

 

sumber:

darisini dan sini

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>