Lenovo P780 Dengan Baterai 4000mAh – Ga Perlu Sering Nge-Charge

Lenovo P780

Ketidaknyamanan dalam menggunakan smartphone pada umumnya dirasakan sebagian besar pengguna dalam hal ketahanan daya. Sejak era kejayaan Blackberry, sekitar 2-3 tahun yang lalu, isu baterai menjadi hal yang lumrah bagi smartphone. Hal ini memaksa pengguna untuk sering melakukan pengisi ulangan daya baterai dan atau membeli produk sejenis power bank. 

Kondisi demikian menyebabkan permintaan terhadap smartphone dengan ketahanan daya baterai yang tinggi, dan sebagaimana yang biasa terjadi, dimana ada permintaan, biasanya ada pula penawaran.

Sebut saja Lenovo P770 (spesifikasi bisa dilihat disini) dengan kapasitas baterai 3.500mAh. Perangkat yang diluncurkan di Indonesia beberapa saat yang lalu ini nampaknya cukup laris dipasaran. Hal ini disimpulkan dari beberapa toko online yang memajang produk ini dengan tulisan ‘Sold Out’.

 

Mau Beli Lenovo P780? Baca Ini Dulu

 

Mengikuti kesuksesan P770, Lenovo berniat meluncurkan P780 dengan tema yang sama – kapasitas baterai yang besar. Kini dengan 4000mAh lenovo p780 memiliki ketebalan 9,9mm. Memang tidak bisa dibilang tipis jika dibandingkan dengan perkembangan smartphone baru-baru ini, namun dengan ‘gendongan’ sebesar 4000mAh, 9,9mm masih sangat acceptable.

Saat ini p780 telah mendapatkan network license dari pemerintah Cina. Dikabarkan segera akan meluncur ke pasar Cina dalam waktu dekat dengan harga sekitar 1999 Yuan ($320). Mengingat sambutan kakaknya yang cukup baik di Indonesia, tidak berlebihan jika kita berharap akan menjumpai smartphone ini di pasar lokal.

 

 

kredit: gizchina

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>