Lenovo K3 Note – Jawaban Lenovo Di Kelas Mid-Range

Lenovo K3 NoteJika 2014 adalah tahunnya smartphone kelas awal (low-end), maka 2015 bisa dibilang sebagai tahunnya smartphone kelas menengah. Apa sebab? Pasalnya di tahun ini mulai ramai smartphone dengan prosesor mid-range dari Qualcomm dan MediaTek dengan harga yang semakin terjangkau.

Snapdragon 610 dan MediaTek 6752 adalah sepasang chipset 64 bit yang banyak dijumpai smartphone Android kelas menengah. Sebut saja Xiaomi Mi4i dan ZTE Blade S6 yang meramaikan pengguna Snapdragon 610, serta Jiayu S3 dan Alcatel Onetouch Flash Plus pada MediaTek 6752. Salah satu smartphone yang nggak kalah ciamik juga saat ini tengah hangat di pasar menengah; Lenovo K3 Note.

Spesifikasi Lenovo K3 Note

Lenovo K3 Note

Bersaing di kelas menengah bukan merupakan hal yang mudah. Oleh karena itu Lenovo menawarkan penawaran yang sulit dilewatkan dengan K3 Note. Dengan prosesor octa-core 64 bit serta RAM sebesar 2GB dan ROM 16GB, Lenovo K3 Note sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android versi Lollipop 5.0. Tidak berhenti di situ. Untuk urusan kamera phablet 5,5 inci ini dilengkapi dengan kamera 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Jaringan 4G LTE pun sudah dalam cakupan fitur K3 Note.

Lenovo K3 Note

Soal layar Lenovo K3 Note sudah dibekali dengan resolusi full HD (1920 x 1080 piksel) dengan kerapatan piksel 401 ppi. Lenovo juga tidak melupakan urusan baterai pada K3 Note. 3.000 mAh siap mendampingi Anda menjalankan aktivitas sehari-hari. Dan yang lebih menggembirakan lagi, Lenovo K3 Note memiliki slot sd card serta baterai yang dapat diganti. Dua buah fitur favorit saya dalam sebuah smartphone yang semakin jarang ditemukan.

Harga Lenovo K3 Note

Spesifikasi menggiurkan di atas tentu menjadi hambar ketika banderol Lenovo K3 Note menyamai flagship sekelas Samsung atau Apple. Untungnya dalam departemen ini Lenovo cukup murah hati. Pada beberapa toko online internasional kita dapat menemukan Lenovo K3 Note dibanderol seharga $180 sampai $200-an (Rp.2,4 s.d. Rp.2,7 juta). Kira-kira miriplah dengan banderol Xiaomi Mi4i.

Lenovo K3 Note

Namun lagi-lagi GearBest.com berbaik hati mengabari kami mengenai harga promosi serta kode voucher untuk phablet ekonomis nan canggih ini. Cukup dengan $159,99 (sekitar Rp.2,1 jutaan) Anda sudah dapat membawa Lenovo K3 Note ke Indonesia dengan ongkos kirim Rp.0,-. Masukkan kode LK3NOTE sebelum membayar akan memberikan Anda potongan lagi menjadi total $157,98. Langsung saja melipir kemari bagi yang ingin mencoba Lenovo K3 Note yang tersedia dalam warna kuning dan putih.

galihpermadi

Editor aitinesia. Kalo lagi ga sibuk ngurusin aitinesia, biasanya doi sibuk ngurusin badan. Gemar cabang-cabang olahraga menantang seperti Catur dan Monopoli.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>