Lazada Membuka Penjualan Xiaomi Redmi 1S Tahap Kedua !

Xiaomi Redmi 1S

Entah memang disengaja atau tidak, setelah selesai dengan penjualan tahap pertama, Lazada langsung membuka kembali pendaftaran untuk pembelian tahap kedua Xiaomi Redmi 1S. Lazada langsung memasang pengumuman di website resmi mereka yang berbunyi:

“JANGAN KEDULUAN LAGI!

Registrasi kedua akan kami buka 4 September jam 18.00 – 10 September 23.59
Penjualan kedua akan dimulai tanggal 11 september jam 11.00″

Ini artinya, kita sudah bisa kembali ‘mengantri’ untuk mengikuti penjualan online Xiaomi Redmi 1S. Prosesnya masih sama dengan penjualan periode pertama. Namun belum jelas apakah yang sudah mendaftar di periode pertama harus mendaftar kembali untuk mengikuti penjualan di periode kedua ini.

Sebuah Strategi Penjualan Xiaomi Redmi 1S Dari Lazada

Seperti yang kita tahu, penjualan 5.000 device Xiaomi Redmi 1S baru saja selesai pada hari ini, 4 September 2014. Walau sempat diwarnai gangguan sistem yang terjadi pada website Lazada, namun semua device Redmi 1S tersebut berhasil terjual habis hanya dalam waktu 7 menit. Lazada tentu telah memperkirakan hal tersebut, dan ternyata mereka telah menyiapkan sebuah penjualan lain, yang pastinya akan memancing lebih banyak peminat.

Xiaomi Redmi 1S 1

Di awal penjualan Xiaomi Redmi 1S, masih banyak masyarakat Indonesia yang ragu untuk membelinya. Karena itu, sepertinya Lazada berniat untuk mempublikasikan hasil penjualan periode pertama yang selesai hanya dalam waktu 7 menit, untuk meyakinkan para calon konsumen. Diharapkan, akan ada lebih banyak orang yang mendaftar di website Lazada, dan mengantri untuk membeli smartphone pertama Xiaomi yang masuk ke Indonesia tersebut.

Sebelumnya, berhembus kabar yang menyebutkan kalau jumlah total Xiaomi Redmi 1S yang akan dijual oleh Lazada sama dengan yang baru-baru ini dijual di India. Jika berita itu benar, maka artinya Lazada mempunyai total 40.000 device yang siap untuk dilepas kepada konsumen di Indonesia. Sejauh ini Lazada baru menjual 5.000 device, sehingga masih ada 35.000 device Redmi 1S yang tersisa. Metode penjualan dengan 2 periode ini (atau mungkin bisa mencapai 3 – 5 periode?) diharapkan bisa membuat pasar smartphone Indonesia lebih sadar akan kehadiran Xiaomi, dan membuat lebih banyak orang berduyun-duyun mengantri untuk mendapatkannya.

Bagaimana dengan anda? Tertarik untuk mendapatkan Xiaomi Redmi 1S?

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>