Lazada Masih Belum Bosan Menjual Xiaomi Redmi 1S

Xiaomi Redmi 1S 2

Kemarin, 18 September 2014, Lazada kembali membuka penjualan online (Flash Sale) bagi smartphone pertama Xiaomi yang masuk ke Indonesia, Redmi 1S. Ini adalah kali ketiga website e-commerce itu melakukan Flash Sale, dengan tingkat penjualan yang semakin baik. Di sesi pertama, walau sempat terkendala kerusakan sistem, Lazada berhasil menjual 5.000 device Redmi 1S dalam waktu 7 menit. Di sesi kedua, masalah sistem sudah bisa teratasi, dan 10.000 device Redmi 1S habis dalam waktu 12 menit. Kemarin, di sesi ketiga, 10.000 Redmi 1S langsung habis hanya dalam waktu 6 menit, Wow!

Lazada Menjual Xiaomi Redmi 1S Lagi-Lagi-Lagi

Tak cukup 3 kali melakukan Flash Sale, Lazada pun kembali membuka pendaftara untuk penjualan sesi keempat pada tanggal 25 September 2014, minggu depan. Sampai saat ini, total 25.000 device Redmi 1S yang habis terjual. Hanya manajemen Lazada yang tahu kapan penjualan ‘mingguan’ ini akan berakhir, dan berapa total Redmi 1S yang akan mereka jual dengan sistem Flash Sale seperti ini. Sebagai informasi, nantinya Xiaomi Redmi 1S juga akan dijual secara massal di gerai-gerai Erafone.

Xiaomi Redmi 1S Sale 3

Bagi anda yang ingin mengikuti Flash Sale untuk Xiaomi Redmi 1S tahap keempat, langsung saja daftarkan diri anda ke website Lazada sebelum tanggal 25 September 2014. Bagi yang sudah pernah mendaftar, tetap harus melakukan pendaftaran ulang untuk mengikuti Flash Sale tersebut.

Lazada Belum Juga Menjual Aksesoris Xiaomi

Xiaomi Accesories

Yang sedikit disayangkan dari penjualan Xiaomi Redmi 1S oleh Lazada, adalah tidak kunjung dijualnya aksesoris dari smartphone tersebut. Padahal, sudah sejak lama Lazada menampilkan gambar dari 3 aksesoris Redmi 1S yang akan dijual, yaitu Mi Power Bank, Mi Cover, dan Screen Protektor. Namun sampai tulisan ini dibuat, Lazada belum memberikan informasi sama sekali kapan mereka akan mulai menjualnya, dan dengan harga berapa.

60.000 Device Redmi 1S Akan Dijual di India

Berbeda dengan Lazada yang terkesan ‘mencicil’ penjualan Xiaomi Redmi 1S di Indonesia, Flipkart yang menjadi penjual resmi Xiaomi di India justru terkesan ‘jor-joran’ dalam menjual smartphone murah nan canggih ini. Mereka sama-sama telah melakukan 3 kali Flash Sale, namun dengan jumlah penjualan yang mencapai 40.000 device di setiap penjualan, sangat jauh di atas device Redmi 1S yang dijual di Indonesia. Tak hanya itu, waktu penjualannya pun jauh lebih cepat daripada yang terjadi di Indonesia. Flash Sale pertama Xiaomi Redmi 1S di India selesai dalam waktu 4,2 detik, dan Flash Sale kedua selesai dala waktu 4,5 detik. Sedangkan untuk Flash Sale ketiga, lebih cepat lagi, 3,4 detik. Rencananya, Flipkart akan menambah penjualan menjadi 60.000 device pada Flash Sale keempat minggu depan. Kita lihat saja berapa detik yang dibutuhkan untuk menjual Redmi 1S sebanyak itu.

Bagaimana dengan anda, sudah berhasil mendapatkan dan merasakan memakai Xiaomi Redmi 1S?

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>