Lagi, Mengapa Kita Harus Membeli Asus Zenfone?

Asus Zenfone

Mungkin banyak pembaca yang telah mendengar tentang nama smartphone terbaru Asus ini. Yup, Asus Zenfone memang sebuah fenomena, karena dalam waktu singkat ia bisa merebut perhatian banyak penggemar smartphone di tanah air. Harganya yang cukup murah, menjadi salah satu alasan bagaimana Asus Zenfone bisa begitu populer,  baik Zenfone 4, Zenfone 5, maupun Zenfone 6. Masalahnya, apakah kualitas Asus Zenfone ini juga bisa diandalkan? Asus pun coba menjawabnya dengan video berikut.

Desain

Hal pertama yang menarik dari Asus Zenfone adalah desainnya yang begitu sederhana, namun berkelas. Desain ini bahkan berhasil memenangkan Reddot Award untuk tahun 2014.

Tampilan

Dari sisi tampilan, Asus Zenfone juga tak kalah gahar. Mereka menggunakan teknologi In Plane Switching Plus (IPS+) yang mempunyai jangkauan pandang 178 derajat. Untuk urusan ketajaman layar, mereka menyerahkannya pada teknologi TruVivid milik Asus. Untuk membuat lapisan luar layar yang kuat, Asus Zenfone pun menggunakan kaca Gorilla Glass 3 yang anti gores, dan sebuah pelapis yang tidak akan meninggalkan bekas, bahkan bekas sidik jari sekalipun.

Performa

Smartphone dengan desain dan tampilan yang baik, hanya akan menjadi sekedar perhiasan bila tidak ditunjang dengan performa yang mumpuni. Untuk itu, Asus Zenfone pun menggunakan prosesor bertenaga kuat buatan Intel. Mereka juga menggunakan Graphical Processing Unit (GPU) yang handal, demi mendukung pengalaman memainkan game yang kian kompleks.

Tambahan: Zenfone Punya Masa Depan

Satu hal lagi yang juga tidak kalah penting tentang mengapa kita harus membeli Asus Zenfone, yaitu soal masa depan mereka. Sebelumnya, kita telah mengetahui bagaimana Microsoft berencana untuk menghentikan produksi dan dukungan untuk smartphone Nokia X mereka yang bermesin Android. Hal serupa juga dikhawatirkan akan menimpa Asus, apakah Asus akan melanjutkan pengembangan Asus Zenfone, atau tidak?

Namun rasa khawatir itu sepertinya harus anda simpan dalam-dalam, karena ternyata Asus telah menyiapkan kelanjutan dari seri Asus Zenfone ini. Mereka dikabarkan akan memperkenalkannya ke publik pada gelaran Consumer Electronic Show (CES) di awal tahun 2015.

Jika anda belum membeli Asus Zenfone, silakan baca kembali artikel ini mulai dari atas. Adapun untuk anda yang telah membeli dan menggunakan Asus Zenfone, jangan lupa untuk mengisi survey berikut.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>