Kesalahan Apa Yang Terjadi Saat Flash Sale Aksesoris Xiaomi?

Xiaomi Earphone

Setelah penantian selama berminggu-minggu, akhirnya Lazada pun mulai menjual aksesoris untuk smartphone Xiaomi yang sebelumnya telah mereka jual. Aksesoris Xiaomi tersebut juga dijual secara Flash Sale, dan dilaksanakan pada tanggal 2 Oktober 2014 yang lalu. Karena penjualan Aksesoris Xiaomi ini, Lazada pun sampai harus menghentikan untuk sementara penjualan smartphone Redmi 1S. Ada 3 aksesoris yang minggu ini dijual oleh Lazada, 2 jenis PowerBank yang masing-masing berkapasitas 10.400 mAh dan 5.200 mAh, serta sebuah EarPhone Piston 2.

Penambahan Ongkos Kirim Yang Tidak Wajar

Bila dibandingkan dengan Flash Sale Xiaomi Redmi 1S sebelumnya, maka penjualan aksesoris untuk smartphone Xiaomi ini bisa dibilang kurang sukses. Xiaomi Indonesia tidak mengumumkan penjualan ribuan produk dalam waktu hanya beberapa menit, seperti yang biasa mereka lakukan setiap kali selesai melakukan Flash Sale. Kemungkinan, peminat aksesoris untuk Xiaomi ini tidak sebanyak para peminat smartphone-nya.

Selain itu, beberapa pengguna juga terkenan gangguan berupa penambahan ongkos kirim yang di luar kewajaran. Xiaomi Indonesia sendiri mengakui hal tersebut dalam halaman Facebook resminya, dan mengatakan kalau setiap aksesoris Xiaomi yang dibeli di Lazada akan terkena ongkos kirim, setiap satuan barang, bukan setiap pembelian. Hal ini jelas berbeda dengan klaim sebelumnya dari Lazada. Sebagai ‘ganti rugi’, Xiaomi Indonesia menjanjikan voucher sebesar Rp 40.000,- yang bisa digunakan untuk berbelanja di Lazada, kepada setiap pengguna yang terkena dampak dari perubahan sistem pengiriman tersebut.

Lazada Juga Menjual Smartphone Xiaomi Yang Tidak Resmi

Lazada Jual Mi3

Apabila anda melihat-lihat halaman website Lazada, kemungkinan anda juga akan menemukan penjualan smartphone Xiaomi selain Redmi 1S seperti di atas. Pertanyaannya, apakah smartphone Mi3 tersebut merupakan smartphone resmi yang dijual melalui Xiaomi Indonesia? Jawabannya adalah TIDAK. Satu-satunya smartphone Xiaomi yang resmi dan mendapat garansi dari Xiaomi Indonesia adalah smartphone yang dijual dengan metode Flash Sale di Lazada.

Flash Sale Xiaomi Redmi 1S Dibuka Kembali

Xiaomi Redmi 1S Flash Sale 9 Oktober

Anda ketinggalan Flash Sale Xiaomi sebelumnya? Tenang saja, karena setelah hari kamis kemarin menjual aksesoris, kini Xiaomi dan Lazada kembali membuka Flash Sale untuk smartphone pertama Xiaomi yang hadir di Indonesia, Redmi 1S. Proses dan waktunya pun masih sama. Jadi, langsung saja siapkan uang anda untuk membeli smartphone canggih nan murah ini.

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>