Kehadiran Perdana Xiaomi di Indonesia

Seperti yang saya ceritakan di artikel sebelumnya, Xiaomi benar-benar hadir di Indonesia. Di event Festival Komputer Indonesia yang dimulai hari ini, 4 Juni 2014, Xiaomi Mi3 tampak ‘mejeng’ di stand Erafone. Kehadiran Xiaomi di Indonesia ini akan diikuti dengan kedatangan Hugo Barra, sang Wakil Presiden, yang akan tampil di salah satu acara talkshow yang diselenggarakan Festival Komputer Indonesia. Hugo Barra akan berbicara panjang lebar tentang Xiaomi pada hari Kamis, 5 Juni 2014, mulai pukul 1 siang di Stage Hall A, Jakarta Convention Center.

Xiaomi Mi3 yang dipajang di stand Erafone memang tidak dijual, brosur pun tidak berhasil didapatkan oleh editor Aitinesia yang hadir di lokasi, namun dari perbincangan dengan seorang staf Erafone, kami mendapatkan informasi menarik. Menurutnya, Xiaomi akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Agustus 2014. Dan sepertinya, Erafone-lah yang akan memegang hak jual Xiaomi di Indonesia. Jadi, segera persiapkan dompet anda untuk memborong gadget murah berkualitas dunia ini.

Bagi yang belum mengenal Xiaomi, ia adalah nama produsen smartphone di China yang saat ini sangat populer di dunia. Di negara asalnya, ia menempati posisi ketiga di antara smartphone yang paling banyak terjual, bahkan melampaui penjualan Apple di negeri tirai bambu tersebut. Xiaomi menjadi begitu sering dibicarakan karena kualitasnya yang mumpuni, namun dijual dengan harga yang murah. Bagaimana ia bisa begitu murah? Alasannya ada di sini dan di sini.

Indonesia Cellular Show 2014

Acara Festival Komputer Indonesia sendiri tampak masih sepi di hari pertama. Belum banyak pengunjung yang datang karena hari ini masih merupakan hari kerja. Kondisi diperkirakan akan semakin ramai menjelang malam hari. Apalagi event ini juga dilangsungkan berbarengan dengan Indonesia Celullar Show yang menampilkan gadget dan layanan telekomunikasi terbaru di Indonesia.

UPDATE :

Hugo Barra memberi salam pada semua penggemar Xiaomi di Jakarta.

Hugo Barra Indonesia


adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

1 Response

  1. Jaenal says:

    Selamat siang pak saya mau tanya dong kalau mau ganti cacing dengan depan resmi 2 prim ada nggak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>