Kabar Gembira, Flash Sale Xiaomi Redmi 1S Kembali Dibuka

Xiaomi Redmi 1S 2

Mungkin banyak di antara pembaca yang menanti-nanti kapan bisa mendapat kesempatan untuk membeli smartphone pertama Xiaomi yang masuk ke Indonesia, yaitu Xiaomi Redmi 1S. Besar harapan kalau di gelaran Indocomtech 2014 yang sedang berlangsung saat ini, Xiaomi bisa ambil bagian dan melakukan penjualan secara tradisional, tidak secara Flash Sale yang biasa mereka lakukan. Harapan ini bisa dimengerti, karena pada awal tahun ini Xiaomi sempat muncul di Festival Komputer Indonesia dan memajang beberapa smartphone-nya. Ternyata, Xiaomi mengumumkan kalau mereka tidak akan mengikuti Indocomtech 2014 tahun ini.

Tidak Hadir di Indocomtech 2014, Xiaomi Kembali Melakukan Flash Sale

Seperti tahu akan kegusaran penggemarnya, Xiaomi pun berusaha menjawab harapan tersebut dengan menghadirkan kembali Flash Sale lewat Lazada setelah sekian lama tidak melakukannya. Terhitung sejak beberapa minggu yang lalu, Lazada sempat berhenti melakukan Flash Sale setiap hari Kamis, seperti yang biasa mereka lakukan. Mereka sempat menggantinya dengan melakukan Flash Sale terhadap aksesoris-aksesoris Xiaomi, yang sepertinya tidak begitu laris seperti device Redmi 1S.

Redmi 1S Back

Sekarang, Xiaomi dan Lazada telah membuka kembali sesi Flash Sale untuk kesekian kalinya. Prosedur Flash Sale-nya masih sama dengan Flash Sale sebelumnya, yaitu anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk bisa ‘berebut’ mendapatkan Xiaomi Redmi 1S yang dijual pada hari Kamis, tanggal 6 November 2014, minggu depan, pukul 11:00 WIB. Harga jual Xiaomi Redmi 1S pun masih sama dengan Flash Sale sebelumnya, yaitu Rp 1.499.000.

Xiaomi Redmi Note dan Xiaomi Mi 3 Tetap Dinanti

Apakah Flash Sale Redmi 1S ini membahagiakan semua penggemar Xiaomi? Sepertinya tidak. Seperti yang kita tahu, di beberapa Flash Sale sebelumnya, device Redmi 1S selalu habis diborong penggemarnya. Bisa dibilang, saat ini hampir semua penggemar Xiaomi telah menggunakan Redmi 1S, dan mereka pun mengharapkan Xiaomi untuk merilis smartphone-smartphone mereka yang lain di Indonesia.

Untuk kelas high-end, Xiaomi Mi 3 lah yang begitu dinanti-nantikan. Dengan prosesor Quad Core Snapdragon 800 buatan Qualcomm, ditambah dengan kamera berkekuatan 13 megapiksel, Mi 3 pun langsung menjadi primadona bagi penggemar Xiaomi yang punya dana lebih. Apalagi Mi 3 ini mempunyai RAM yang cukup besar dan sudah menggunakan layar Gorilla Glass 3. Beberapa penggemar Xiaomi yang tidak sabar menunggu rilis resmi dari Mi Indonesia pun memutuskan untuk membeli device Mi 3 tanpa garansi yang banyak dijual di sentra penjualan smartphone di Indonesia.

Bagi penggemar Xiaomi yang mempunyai budget terbatas namun masih kurang puas dengan Redmi 1S, mereka pun menantikan Xiaomi Redmi Note. Dengan perkiraan harga di bawah Rp 2.000.000, device bermesin Octa-Core ini tentu sangat didambakan. Ditambah lagi dengan layar yang lebar dan kualitas kamera yang hampir sama dengan Xiaomi Mi 3.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda termasuk yang sabar menanti atau yang memilih untuk membeli barang tanpa garansi?

adityahadi

Editor of Aitinesia.com. A Kaskus' Enthusiast who have to read in order to continue his life.

More Posts - Website

Follow Me:
TwitterFacebookLinkedInPinterestGoogle Plus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>